Cara Menggunakan Nolan di Mobile Legends, Hero Assassin OP dan Broken
Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]
13:40
6 Februari 2024

Cara Menggunakan Nolan di Mobile Legends, Hero Assassin OP dan Broken

Nolan tergolong salah satu hero Mobile Legends baru yang hadir langsung mengubah permainan. Nolan adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan memberikan serangan yang cepat dan menyakitkan.

Sebagai hero Assassin yang OP, tentu sana Nolan masuk ke META Mobile Legends. Namun tidak bisa sembarangan untuk bisa menggunakan hero Mobile Legends ini.

Ketahui bagaimana cara menggunakan Nolan di Mobile Legends, yang menjadi sosok menakutkan saat ini. Karena itu kenali lebih dekat siapa sosok hero Assassin ini.

Nolan menjadi sosok yang sekilas rumit, padahal ia menjadi lebih mudah dibandingkan hero Mobile Legends lainnya seperti Joy, Fanny, Lancelot dan Ling.

Nolan Assassin OP yang Menakutkan

Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]

Berikut ini ada beberapa tips cara menggunakan Nolan di Mobile Legends untuk memaksimalkan sebagai hero OP.

1. Farming Cepat

Sebagai hero Jungler, kamu harus secepat mungkin untuk bisa leveling Nolan. Kuasai bagaimana Nolan bisa mencapai level dan item yang membuatnya jadi hero OP secepat mungkin.

2. Pantau Pergerakan Jungler Lawan

Jangan sampai lolos untuk memperhatikan pergerakan Jungler lawan. Bila perlu prediksi apa yang hendak dilakukan lawan, karena ini berguna untuk mencuri buff maupun monster jungler.

3. Manfaatkan Strategi Ganking

Nolan adalah hero OP sebagai eksekutor, karena itu dibutuhkan tim yang bisa menjalankan strategi ganking. Yakni dengan memancing musuh dan melancarkan serangan kejutan.

4. Rotasi Farming dan Ganking

Bukan sekadar asal-asalan Ganking, untuk maksimal harus mendapatkan level dan item yang sesuai. Karena itu harus bisa mengatur waktu yang tepat antara rotasi, farming dan ganking.

5. Combo Skill Nolan

Ada beberapa combo skill Nolan yang cukup populer, salah satunya yakni Skill 2 > Skill > Basic Attack > Ultimate. Skill Ultimate di terakhir sebagai finisher.

Selain beberapa tips di atas, pastikan juga menggunakan emblem Assassin untuk memaksimalkan Nolan sebagai hero OP.

Manfaatkan tips-tips di atas untuk menjadi mimpi buruk bagi lawan dengan Nolan. Tak heran jika Nolan menjadi salah satu hero OP yang ditakuti.

Itulah beberapa tips yang memaksimalkan bagaimana cara menggunakan Nolan di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan hero Assassin ini karena sedang OP di META Mobile Legends.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #menggunakan #nolan #mobile #legends #hero #assassin #broken

KOMENTAR