Pengguna Gord Wajib Beli 3 Item Ini di Mobile Legends
Hero Gord di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:08
6 Februari 2024

Pengguna Gord Wajib Beli 3 Item Ini di Mobile Legends

Gord merupakan hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan dalam mendikte alur permainan dan memberikan damage yang sangat besar.

Skill itulah yang membuat Gord menjadi hero Mobile Legends yang banyak disukai pemain karena ia cocok digunakan di midlane dalam pertandingan peringkat.

Skill Mystic Projectile dan Mystic Injunction miliknya membuat Gord mampu membersihkan jalur dengan cepat.

Tak hanya itu, saat Gord menggunakan skill Ultimate miliknya yaitu Mystic Gush, hero ini bisa berubah menjadi senjata pemusnah massal yang sangat mengerikan.

Saat pemain mengaktkfkan skill Ultimate tersebut, Gord akan menembakkan ledakan energi ke arah tertentu dari jarak jauh, menimbulkan magic damage yang besar per detik, dan memberikan efek slow pada lawan.

Meskipun ia sangat kuat, namun pemain tetap harus memahami kekuatan Gord secara keseluruhan. Pemain bisa melengkapinya dengan item untuk membuat Gord menjadi lebih kuat lagi.

Berikut ini tiga item yang wajib digunakan oleh pengguna Gord:

1. Ice Queen Wand

Mengingat Gord unggul dalam mendikte alur pertarungan tim menggunakan kemampuan Crowd Control (CC), item Ice Queen Wand ini sangat meningkatkan kemampuan tersebut.

Pasif spesial dari item tersebut, yaitu Ice Bond akan memperlambat musuh sebanyak persentase tertentu selama durasi tertentu setiap skill pemain mengenai lawan.

Dengan kata lain, pemain akan mempersulit musuh untuk kabur atau membalas, sehingga memberi tim keuntungan.

Tak hanya mendapatkan buff pada CC, namun item ini juga memiliki Magic Power tambahan yang meningkatkan Magic Damage pemain, spell vamp yang meningkatkan kemampuan bertahan, dan kecepatan gerakan ekstra yang sangat besar untuk hero dengan mobilitas rendah.

Gord Mobile Legends. [Moonton]Gord Mobile Legends. [Moonton]

2. Glowing Wand

Salah satu item yang bisa meningkatkan potensi pembunuhan di Mobile Legends adalah item Glowing Wand.

Item ini memiliki kemampuan pasif unik bernama Scorch yang memberikan efek terbakar pada musuh selama beberapa detik.

Tak hanya itu, item ini juga memungkinkan pemain untuk memberikan kerusakan berdasarkan persentase HP sebagai Magic Damage kepada target, membuat Gord mematikan bahkan ketika melawan Tank dan Fighter dengan HP tinggi.

Selain pasifnya, item ini juga mengatasi kelemahan utama Gord, yaitu daya tahan dan mobilitas.

Chrismas Skin - Gord. (Moonton Games)Chrismas Skin - Gord. (Moonton Games)

3. Divine Glaive

Jika pengguna ingin meningkatkan ancaman pembunuhan menggunakan Gord, tidak ada item yang lebih baik daripada Divine Glaive.

Dengan item yang memberikan peningkatan signifikan pada Magic Power dan Magic Penetration Gord, pemain dapat menghasilkan damage yang sangat besar bahkan di late game.

Item ini juga memiliki pasif unik yang disebut Spellbreaker, yang memungkinkan pemain memperoleh persentase Magic Penetration untuk setiap poin Magic Defense musuh.

Itulah tiga item yang wajib digunakan pemain Mobile Legends ketika menggunakan Gord di arena pertandingan.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #pengguna #gord #wajib #beli #item #mobile #legends

KOMENTAR