Cara Counter Alice, Pakai Hero Tank Anti Regen Ini
Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:16
5 Februari 2024

Cara Counter Alice, Pakai Hero Tank Anti Regen Ini

Laris manis digunakan di rank, Alice meraih popularitas tinggi karena memiliki damage menyakitkan. Pakai hero tank anti regen seperti Baxia, berikut cara counter Alice yang bisa kamu coba.

Di META terbaru, Alice meraih popularitas tinggi karena fleksibel dan bisa digunakan dalam beberapa role. Hero ini juga baru saja diberikan buff yang membuatnya semakin overpower.

Kemampuan utama dari Alice adalah mampu menghisap darah musuh. Di update buff terbaru Mobile Legends, Alice kini sudah tidak lagi membutuhkan sepatu untuk menambah stack miliknya.

Selain itu, Moonton memberi keistimewaan untuk Alice yang memiliki damage pedih dari skill dua dan skill ultimate miliknya. Sebagai jungler, Alice bisa memakai build tank yang membuatnya sulit ditumbangkan.

Menangani hero mage yang memang terkadang merepotkan, kamu bisa menggunakan hero tank macam Baxia sebagai counter Alice. Cara counter Alice adalah dengan menggunakan hero anti regen.

Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]

Karena Alice yang memang memiliki regen HP tinggi, kamu membutuhkan hero anti regen yang bisa mengurangi efek tersebut di tubuh Alice. Skill pasif dari Baxia yaitu Baxia Mark membuat hero ini bisa menanganai Alice dengan sangat baik.

Saat Baxia terkena serangan dari Alice, hero ini justru memberi balasan dengan pengurangan regen HP. Saat berada dalam kondisi ini, Alice menjadi lebih mudah ditumbangkan.

Sangat cocok untuk menangani hero mage yang sedang overpower di Mobile Legends ini, itu tadi cara counter Alice dengan menggunakan hero tank antri regen seperti Baxia.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #counter #alice #pakai #hero #tank #anti #regen

KOMENTAR