PUBG Mobile Kolaborasi dengan LINE Friends, Banyak Skin Eksklusif
Kolaborasi PUBG Mobile dan Line Friends. [PUBG Mobile Indonesia]
15:08
4 Pebruari 2024

PUBG Mobile Kolaborasi dengan LINE Friends, Banyak Skin Eksklusif

PUBG Mobile resmi mengumumkan kerja sama dengan LINE Friends. Ini adalah kolaborasi kedua yang sempat terjalin pada Juli 2021 lalu.

"PUBG MOBILE kembali menjalin kolaborasi lanjutan dengan LINE FRIENDS, studio kreatif global yang populer dengan karakter-karakternya yang menggemaskan," kata PUBG Mobile Indonesia dalam siaran pers, dikutip Minggu (4/2/2024).

Kolaborasi PUBG Mobile dan LINE ini menghadirkan karakter seperti Sally, Choco, Brown, Leonard, hingga Cony. Pemain bisa mendapatkan mereka selama 2 Februari hingga 3 Maret 2024.

"Pada periode terbatas tersebut, para pemain dapat memainkan event Prize Path dan Hola Buddy untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif LINE FRIENDS," lanjut PUBG Mobile.

Adapun event Prize Path ini menyediakan 10 jenis hadiah yang meliputi LINE FRIENDS Dragon BROWN Set, Dragon BROWN Cover, BROWN Helmet, Dragon CONY Set, Dragon CONY Cover, Lovey Dovey 2-Seat Motorcycle, LINE FRIENDS Pan, Glider, Plane Finish, dan Parachute.

Sementara di event "Hola Buddy" pemain bisa mendapatkan lima hadiah yang mencakup LINE FRIENDS SALLY Buddy, Dragon SALLY Buddy Set, CHOCO Dress Set, LEONARD Raincoat Set, dan SALLY Backpack.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Line Friends. [PUBG Mobile Indonesia]Kolaborasi PUBG Mobile dan Line Friends. [PUBG Mobile Indonesia]

Kolaborasi PUBG MOBILE dengan LINE FRIENDS juga ditambah hadirnya event "Fluffy Fortress" yang akan digelar pada 4 Februari 2024. Ini adalah event berupa pertandingan antara para kreator PUBG Mobile Indonesia dengan internasional.

"Kreator Indonesia Hici Chy, Bennym0za, Bang Alex, dan Jeixy akan unjuk kebolehan bermain PUBG MOBILE melawan para kreator lainnya yang berasal dari Malaysia, Thailand, dan Filipina sambil mengenakan pernak-pernik LINE FRIENDS yang menggemaskan!" beber PUBG Mobile.

Pertandingan di event Fluffy Fortress ini digelar 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB yang bisa kalian saksikan di kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Indonesia.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #pubg #mobile #kolaborasi #dengan #line #friends #banyak #skin #eksklusif

KOMENTAR