Hero Marksman Counter Fanny, 100 Persen Ampuh!
Hero Fanny dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]
16:56
3 Februari 2024

Hero Marksman Counter Fanny, 100 Persen Ampuh!

Di Mobile Legends, Fanny dikenal sebagai salah satu hero jungler paling mematikan. Menghentikan dominasi hero assassin ini, kamu bisa menggunakan hero marksman counter Fanny yaitu Moskov.

Fanny bisa menjadi mimpi buruk untuk siapa saja di game tersebut. Pasalnya, ninja berpedang yang lincah ini memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya sulit untuk ditangkap.

Terlebih, Fanny diketahui memiliki damage mematikan. Dirinya bahkan bisa menyerang lawan saat belum mendarat. Serangan ini membuat hero lawan menjadi tidak berdaya karenanya.

Meskipun terdengar superior, Fanny tetap bisa ditaklukan. Beberapa hero memiliki kemampuan khusus yang bisa meredam dominasi Fanny. Salah satunya adalah tipe hero marksman yang memang dikenal sebagai damage dealt dalam tim.

Hero marksman counter Fanny yang bisa menghentikan hero ini tidak lain adalah Moskov. Nyaris 100 persen jika Moskov mampu digunakan untuk menangani Fanny yang super gesit ini.

Moskov Mobile Legends. [Moonton]Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Senjata utama Moskov melawan Fanny adalah skill 2, Spear of Misery. Kemampuan ini tidak hanya memberikan damage, tapi juga mendorong musuh ke belakang.

Jika digunakan di waktu yang tepat, ketika Fanny terhimpit di area dekat tembok, hero tersebut akan terkena stun selama 1.5 detik. Momen ini sangat cukup untuk Moskov melancarkan serangan balik.

Memanfaatkan attack speed yang tinggi, Moskov bisa diklaim sebagai hero marksman counter Fanny yang 100 persen ampuh ketika digunakan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #counter #fanny #persen #ampuh

KOMENTAR