Xiaomi Pad 7 Ultra Akan Dirilis Bersama Tablet Gaming Redmi
Xiaomi Pad 6, pendahulu Xiaomi Pad 7 [Xiaomi Indonesia]
12:00
10 Oktober 2024

Xiaomi Pad 7 Ultra Akan Dirilis Bersama Tablet Gaming Redmi

Xiaomi diprediksi akan meluncurkan tablet seri Pad 7 di China pada akhir bulan ini dan tablet tersebut kemungkinan hadir dengan dua model, yaitu Xiaomi Pad 7 dan Pad 7 Pro.

Xiaomi Pad 7 Pro bisa menjadi tablet pertama Xiaomi dengan layar OLED, meskipun mungkin tidak menawarkan kinerja tingkat atas karena diharapkan akan menggunakan chip sub-unggulan, seperti Snapdragon 8 Gen 2 atau Snapdragon 8s Gen 3.

Namun, rumor terbaru kini menunjukkan bahwa Xiaomi juga merencanakan untuk menghadirkan opsi yang lebih premium, yaitu Xiaomi Pad 7 Ultra yang menyasar pasar kelas atas.

Dilansir dari Gizmochina pada Kamis (10/10/2024), informasi ini dibocorkan oleh leaker Smart Pikachu di Weibo yang secara singkat menyebutkan Xiaomi Pad 7 Ultra. Jika benar, maka ini akan menjadi tablet pertama Xiaomi dengan label "Ultra".

Baca Juga: Vivo X200 Ungkap Kekuatan Dimensity 9400: GPU Lebih Cepat, AI Canggih, Gaming Makin Seru

Dengan julukan "Ultra", Xiaomi kemungkinan akan membekali tablet tersebut dengan Snapdragon 8 Gen 3 atau mungkin chip Snapdragon 8 Elite yang akan datang.

Rumor lain juga menyebut jika Xiaomi Pad 7 Ultra dan tablet gaming Redmi akan diluncurkan secara bersamaan pada awal tahun depan.

Bocoran Xiaomi Pad 7 Ultra. [Weibo]Bocoran Xiaomi Pad 7 Ultra. [Weibo]

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa tablet gaming Redmi juga akan memiliki chip Snapdragon seri 8.

Xiaomi Pad 7 dan Pad 7 Pro diharapkan akan diluncurkan bersamaan dengan Xiaomi 15 dan 15 Pro. Ada kemungkinan bahwa Pad 7 Ultra dan tablet gaming Redmi akan memulai debutnya bersama Xiaomi 15 Ultra, yang juga dijadwalkan untuk awal tahun depan.

Pada tahap ini, sangat sedikit yang diketahui tentang Xiaomi Pad 7 Ultra atau tablet gaming Redmi. Oleh karena itu, pengguna harus menunggu detail lebih lanjut yang akan dibagikan Xiaomi.

Baca Juga: Cara Berbagi File Anti Ribet di Xiaomi HyperOS, Klik Langsung Terkirim

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #xiaomi #ultra #akan #dirilis #bersama #tablet #gaming #redmi

KOMENTAR