3 Hero Counter Martis Terbaik di Mobile Legends, Berani One by One
Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]
14:16
1 Pebruari 2024

3 Hero Counter Martis Terbaik di Mobile Legends, Berani One by One

Penasaran dengan siapa hero counter Martis terbaik di Mobile Legends pada tahun 2024 ini? coba cek tiga hero Mobile Legends pilihan berikut ini.

Game Mobile Legends memiliki banyak hero fighter yang menjadi garda depan dan andalan setiap tim. Mereka biasanya dimainkan di jalur EXP dan bertanggung jawab untuk menahan damage serta memberikan crowd control dalam pertarungan tim.

Namun, tidak banyak kill yang didapatkan oleh mereka di akhir permainan. Namun tidak dengan hero Mobile Legends yang bernama Martis, sang petarung.

Berbeda dari yang lain, damage yang dihasilkan Martis hampir setara dengan hero Assassin, terutama saat menggunakan skill Ultimate-nya yang bernama Decimation.

Skill ini memberikan true damage kepada musuh yang HP-nya kurang dari setengahnya dan dapat direset setelah setiap pukulan mematikan.

Karena begitu istimewanya hero Martis, banyak pemain yang merasa kewalahan untuk mengalahkannya. Namun, ada setidaknya 3 hero Mobile Legends yang bisa Anda andalkan untuk menjadi counter hero Martis ini.

Hero Counter Martis Terbaik di Mobile Legends

Dirangkum Suara.com, berikut ini ada tiga hero counter Martis Terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda gunakan:

1. Freya

Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]

Jika ada satu hero Mobile Legends yang mampu mengalahkan Martis dalam 1v1, itu adalah Freya. Dia unggul dalam pertempuran berkepanjangan, terutama jika ultimatnya, Valkyrie Descent, sudah habis.

Freya juga memiliki kemampuan bertahan yang baik ketika dibangun dengan item pertahanan. Saat melawan Ashura King, belilah Blade of Despair terlebih dahulu untuk meningkatkan damage, lalu Oracle untuk mengurangi cooldown dan meningkatkan shield.

Anda juga bisa menggunakan Execute sebagai battle spell jika ingin maju dalam fase laning. Jika menurut Anda permainan akan berlangsung lebih dari 15 menit, pilih Vengeance saja.

2. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]

Bukan rahasia lagi jika Phoveus merupakan ancaman bagi setiap hero penyerang. Dia dapat bertahan hidup dalam permainan peringkat berkat skill pamungkasnya, Demonic Force, yang memungkinkannya untuk berteleportasi dan memberikan kerusakan pada musuh di sekitarnya yang menggunakan keterampilan dasbor dan kedip.

Seluruh cooldown pada skillnya juga berkurang satu detik ketika skill terarah diaktifkan di dekatnya. Hal ini menjadi masalah bagi Martis karena skill keduanya, Mortal Coil, memberikannya tiga salto maju.

Ultimate Decimation miliknya juga memiliki pergerakan maju, yang berarti Demonic Force dari Phoveus akan memiliki cooldown yang rendah.

Selain itu, Phoveus sulit dibunuh berkat Malefic Terror-nya yang memberikan damage pada musuh serta memberinya shield.

Untuk battle spell, sebaiknya pilih Flameshot dibandingkan Execute saat menghadapi Martis, karena akan mendorong hero musuh dalam jarak dekat, sehingga mengaktifkan Demonic Force dalam teamfight.

3. Zhask

Hero Zhask di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Zhask di Mobile Legends. (Moonton Games)

Terakhir adalah Zhask. Zhask adalah satu-satunya hero mage yang memiliki peluang bertarung melawan Martis dalam 1v1. Yang membuatnya begitu kuat adalah kemampuannya untuk memasuki Nightmaric Spawn dan menghindari kematian setelah kesehatannya mencapai ambang batas tertentu.

Spawn yang ditingkatkan ini sangat sulit untuk dibunuh, dan pilihan terbaik bagi Martis dalam situasi ini adalah mundur dan menunggu hingga efek skill berakhir.

Bahkan jika Martis berhasil membunuh Nightmaric Spawn yang ditingkatkan, dia harus menghadapi Zhask sekali lagi.

Untuk meningkatkan peluang Anda mendominasi dia dalam fase laning, bangun Clock of Destiny dan Lightning Truncheon terlebih dahulu. Jika Martis memilih item pertahanan, prioritaskan Divine Glaive untuk penetrasi sihir sebelumnya.

Itulah 3 hero counter Martis terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kemenangan game Anda.

Kontributor : Damai Lestari

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #martis #terbaik #mobile #legends #berani

KOMENTAR