Selain Karrie, Ini Hero Marksman yang Bisa Lawan Tank Berdarah Tebal
Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
19:00
30 Januari 2024

Selain Karrie, Ini Hero Marksman yang Bisa Lawan Tank Berdarah Tebal

Di Mobile Legends, Karrie memang dikenal sebagai salah satu hero marksman yang bisa membuat para tank berdarah tebal kewalahan. Selain Karrie, kamu bisa menggunakan hero marksman macam Lesley untuk melawan tank berdarah tebal.

Hero tank dalam game Mobile Legends dikenal memiliki darah tebal dan durabilitas tinggi yang membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan dalam berbagai kondisi.

Meskipun dikenal memiliki darah tebal dan sangat merepotkan dalam berbagai kondisi, hero tank tetap bisa ditangani dengan baik oleh para marksman yang memang kerap disebut sebagai penghancur tank.

Salah satu hero marksman yang memang hadir untuk melawan hero tank berdarah tebal adalah Karrie. Hal ini karena Karrie memiliki damage yang bisa menembus armor para hero dengan durabilitas tinggi ini.

Selain itu, Karrie dikenal memiliki attack speed dan efek true damage menyakitkan yang bisa membunuh hero tank dengan cepat. Namun selain Karrie, kamu juga bisa menggunakan hero marksman lainnya seperti Lesley yang memang handal sebagai pengancur tank.

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Hal ini karena damage dari Lesley yang sangat mematikan dari deretan skill miliknya. Ketika menggunakan Lesley, pastikan jika hero marksman ini menggunakan item Demon Hunter Sword yang bisa digunakan untuk merusak armor tank.

Item tersebut mampu menambah attack speed Lesley serta memberikan efek lifesteal tinggi pada hero tersebut. Hero ini dikenal anti tank jika menggunakan item tersebut.

Selain menggunakan Karrie, itu tadi hero marksman yang bisa lawan tank berdarah tebal. Pastikan menggunakan Lesley untuk melawan hero berdarah tebal.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #selain #karrie #hero #marksman #yang #bisa #lawan #tank #berdarah #tebal

KOMENTAR