5 Hero Termudah di Mobile Legends untuk Pemula di 2024
Hero Balmond di Mobile Legends. [Moonton]
13:48
27 Januari 2024

5 Hero Termudah di Mobile Legends untuk Pemula di 2024

Pemain pemula yang baru mulai memainkan Mobile Legends mungkin bingung dengan ratusan hero yang ditawarkan dalam game tersebut. Hero Mobile Legends dibekali kemampuan unik dan setiap hero membutuhkan tingkat penguasaan tertentu.

Tetapi, beberapa hero Mobile Legends ini cukup ramah untuk pemain pemula. Berikut ini beberapa hero termudah untuk dimainkan pemula Mobile Legends di 2024:

1. Balmond

Selain serbaguna, Balmond adalah salah satu hero yang paling mudah digunakan di Mobile Legends.

Pemain dapat menemukan banyak build OP yang tersedia untuk hero ini, di mana Balmond dapat berubah menjadi Fighter dan Tank.

Biasanya, banyak pemain menggunakan Balmond sebagai Fighter. Namun karena beberapa atribut fisik dan pergerakannya, hero ini dapat dengan cepat berubah menjadi Tank, tergantung kebutuhan tim.

Jika pemain pemula ingin memahami peran dan tanggung jawab Fighter serta Tank, maka pemain wajib memilih Balmond.

Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Miya

Miya adalah salah satu hero paling awal yang muncul di Mobile Legends dan dapat dipilih oleh para pemain pemula di awal-awal pertandingan.

Hero dengan role Marksman ini sangat berguan. Pemain yang menggunakan hero Marksman sebaiknya berada di belakang garis depan dan bekerja sama dengan hero Tank.

Miya dapat membantu pemain di awal permainan karena ia memiliki kemampuan melarikan diri yang luar biasa. Hero ini juga memiliki kecepatan gerakan yang sangat baik, memungkinkan pemain untuk dengan cepat menjatuhkan turret musuh.

Tak hanya itu, tidak ada aturan dalam menggunakan Miya. Berbagai cara pemain menggunakannya di arena pertempuran menjadikan Miya pilihan sempurna bagi pemain pemula.

Ilustrasi hero Bane Mobile Legends. (Pinterest)Ilustrasi hero Bane Mobile Legends. (Pinterest)

3. Bane

Bane merupakan hero yang unik di Mobile Legends. Meskipun sering diabaikan, tetapi Bane sebenarnya sangat serbaguna.

Hero ini adalah petarung yang tangguh dengan kemampuan kedua yang memungkinkan Bane untuk menyembuhkan.

Hal ini menjadikan Bane pilihan yang tepat untuk bertahan sendirian dan mencuri turret dengan menyelinap menggunakan Ultimate miliknya.

Tak hanya itu, fleksibilitas membuatnya memiliki build yang beragam. Beberapa build Tank juga berfungsi baik pada Bane.

Dengan cara ini, ia juga bisa diubah menjadi pseudo-tank. Menariknya, hanya sedikit hero di Mobile Legends yang memiliki begitu banyak variasi dalam keahliannya, layaknya Bane.

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Vexana

Jika pemain memutuskan untuk menjadi Mage, pemain bisa memilih Vexana. Hero ini sangat cocok digunakan setelah mengumpulkan sejumlah emas.

Vexana memiliki skill yang menghasilkan kerusakan AoE yang sangat besar. Tak hanya itu, Vexana juga ditakuti karena skill Ultimate miliknya, yaitu ketika ia memanggil Dead Knight untuk bertarung bersamanya.

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)

5. Lesley

Terakhir, Lesley sangat cocok digunakan oleh para pemula di Mobile Legends yang ingin mencoba peran Marksman. Hero ini mudah dimainkan dan memiliki jangkauan serangan yang jauh, sehingga menghasilkan damage yang efektif dari jarak yang aman.

Tak hanya itu, Lesley juga terkenal berkat skill pamungkasnya ketika ia mengeluarkan senapan sniper miliknya untuk menargetkan dan menembakkan empat peluru ke arah musuh.

Saat menggunakan Lesley, pemain disarankan untuk mencari tahu build yang tepat untuknya. Pasalnya, Lesley bisa menjadi hero yang mematikan di late game.

Hero Mobile Legends ini memiliki kecepatan gerak dan jangkauan yang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan semua hero Marksman murni dalam game.

Itulah rekomendasi hero termudah untuk digunakan para pemain pemula Mobile Legends yang baru memainkan game tersebut di 2024.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #termudah #mobile #legends #untuk #pemula #2024

KOMENTAR