3 Hero Counter Karrie Fighter Terbaik di Mobile Legends, Tak Takut Open War
Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
13:40
27 Januari 2024

3 Hero Counter Karrie Fighter Terbaik di Mobile Legends, Tak Takut Open War

Build Karrie Fighter sempat populer karena cukup optimal dalam permainan. Bagaimana Karrie yang terkenal sebagai hero Marksman dibangun menjadi ala-ala hero Mobile Legends role Fighter.

Hasilnya dari build Karrie Fighter membuat hero Mobile Legends ini punya damage sakit, namun punya pertahanan yang tebal dan sulit dimatikan.

Tak heran belakangan build Karrie Fighter menjadi momok tersendiri bagi sejumlah pemain. Namun tenang, ada lho hero counter Karrie Fighter yang bisa digunakan.

3 Hero Counter Karrie Fighter Terbaik

Karrie Fighter adalah build hero Mobile Legends yang sangat kuat dan sulit untuk dibunuh. Menjadi salah satu build dari Karrie yang cukup ditakuti.

Hero Marksman ini memiliki darah yang tebal dan damage yang tinggi dengan build tersebut. Namun, ada beberapa hero yang bisa mengcounter build Karrie Fighter.

Berikut adalah 3 hero counter Karrie Fighter terbaik:

1. Dyrroth

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]

Dyrroth adalah hero Fighter dengan damage tinggi yang bisa menembus pertahanan Karrie Fighter. Karena itu jangan remehkan hero Mobile Legends ini.

Skill-skill Dyrroth dapat memberikan damage yang besar, terutama jika menggunakan build full Penetration. Juga kemudahannya pemakaian hero Fighter ini bagi pemain baru.

2. Brody

Brody Mobile Legends. [Moonton]Brody Mobile Legends. [Moonton]

Brody adalah hero Marksman dengan damage yang sangat tinggi. Juga menjadi counter yang ampuh bagi Karrie yang sesama hero Marksman.

Brody juga memiliki jarak serangan yang jauh, sehingga dapat menghindar dari serangan Karrie Fighter. Jangan biarkan Karrie mendekat, Brody bisa mencicil damage dari kejauhan.

3. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox adalah hero Mage dengan damage yang sangat tinggi. Hero Mage juga jadi hero counter alami bagi para hero Marksman tipe physical.

Lunox juga memiliki skill Penetration yang dapat menembus pertahanan Karrie Fighter. Juga damage magicnya jadi kelemahan bagi Karrie.

Itulah tiga hero counter Karrie Fighter terbaik yang ada. Jadi tidak perlu lagi takut ketemu pengguna build Karrie Fighter, manfaatkan hero Mobile Legends di atas.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #karrie #fighter #terbaik #mobile #legends #takut #open

KOMENTAR