Cara Mengalahkan Alice, Hero Mage yang Ditakuti di Mobile Legends
Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:16
27 Januari 2024

Cara Mengalahkan Alice, Hero Mage yang Ditakuti di Mobile Legends

Salah satu hero Mage yang ditakuti saat ini adalah Alice. Sosok hero Mobile Legends yang punya serangan sakit, namun sulit untuk dihabisi. Namun tenang, ada cara mengalahkan Alice di Mobile Legends.

Alice sendiri memiliki kemampuan regen yang baik, sehingga sosoknya sulit untuk dihabisi. Pertahanannya juga tebal karena menjadi hero Mage merangkap Tank.

Lalu bagaimana cara menghabisi hero Mobile Legends ini? Tenang, ada cara-cara khusus yang bisa dilakukan untuk menghadapi Alice.

Cara Mengalahkan Alice di Mobile Legends

Alice adalah hero Mage yang sangat kuat di Mobile Legends. Tak heran jika Alice menjadi salah satu hero Mobile Legends yang cukup ditakuti.

Hero Mobile Legends ini memiliki regen yang tinggi, damage yang besar, dan skill escape yang jauh. Namun, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice.

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berikut ini dirangkum Suara.com, ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice di Mobile Legends:

1. Gunakan hero anti regen

Ultimate Alice memberikan regen yang besar untuk dirinya. Untuk mengatasi hal ini, kalian bisa menggunakan hero anti regen seperti Baxia atau item anti regen seperti Sea Halberd.

Jika kalian menggunakan Baxia, maka kalian juga bisa mengaktifkan ultimate Baxia untuk memberikan efek anti regen kepada Alice.

2. Gunakan hero burst damage

Regen yang tinggi tidak bisa mengcover burst damage yang tinggi. Untuk itu, kalian bisa menggunakan hero burst damage seperti Eudora, Lunox, atau Hayabusa.

Hero Mobile Legends tersebut dapat memberikan damage yang besar dalam waktu singkat, sehingga Alice tidak akan sempat regenerasi.

3. Gunakan hero CC

Selain memiliki regen yang tinggi, Alice juga memiliki skill escape yang jauh. Untuk mencegah Alice kabur, kalian bisa menggunakan hero CC seperti Chou, Franco, atau Tigreal.
Hero Mobile Legends seperti Chou dan Franco dapat memberikan efek CC yang dapat mencegah Alice kabur. Saat itu waktunya untuk menghabisi Alice.

4. Jangan solo

Karena regen Alice sangat besar, kalian jangan solo jika ingin membunuhnya. Usahakan untuk membawa kawan yang memiliki CC atau burst damage.

Atau kombinasi satu hero CC satunya burst damage. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk mengalahkan hero Mage yang mengerikan ini.

Itulah bagaimana cara mengalahkan Alice di Mobile Legends. Manfaatkan baik-baik, jangan takut lagi bertemu hero Mage tersebut.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #mengalahkan #alice #hero #mage #yang #ditakuti #mobile #legends

KOMENTAR