7 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Season 31, Damage Pedih!
7 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends. Ilustrasi Hero Terizla. (Moonton Games)
17:24
9 Januari 2024

7 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Season 31, Damage Pedih!

Fighter merupakan salah satu jenis hero yang berperan penting saat war di permainan MOBA. Berikut terdapat 7 hero Fighter terkuat di Mobile Legends Season 31.

Daftar di bawah merupakan deretan Fighter yang masuk META berdasarkan update terbaru pada Desember lalu. Pengguna Fighter adalah sosok yang penting untuk bertarung di lini depan.

Mereka bisa menjadi Jungler atau berada di EXP Lane. User Fighter auto tersenyum pada update terbaru mengingat dua item pendukung yaitu War Axe dan Brute Force Breastplate mendapat Buff signifikan oleh Moonton. Berikut 7 hero Fighter terkuat di Mobile Legends Season 31:

1. Cici

Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]

Sudah tradisi, hero baru tentu OP di Land of Dawn. Cici sendiri merupakan hero Fighter anyar yang meluncur di Season 31. Ia langsung menjadi primadona dan masuk sebagai tier SS di EXP Lane serta Jungle.

Cici mampu menghasilkan Physical Damage tinggi di late-game. Apabila stack penuh, skill pasifnya membuat Cici dapat menghasilkan Spell Vamp ganas. Ultimate Cici sangat merepotkan karena hero target bisa terlempar ke hero musuh terdekat.

2. Balmond

Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)

Balmond sempat menjadi Jungler Super OP pada Patch Note 1.8.44. Moonton lantas memberikan Nerf untuk menyeimbangkan permainan.

Meski sudah di-Nerf, namun Balmond masih terhitung OP dan masuk META. Skill dua dan tiga yang anti CC membuat Balmond semakin merepotkan. Balmond kini lebih pedih apabila sudah mengantongi War Axe dan Brute Force Breastplate.

3. Arlott

Arlott Mobile Legends. [Moonton]Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Arlott masih masuk META seperti musim lalu. Meski begitu, ia turun menjadi hero tier S. Berkat skill pasif (Demon Gaze) dan skill dua (Vengeance), Arlott mampu memberikan peningkatan Damage yang signifikan. Apabila pandai menempatkan Final Slash, Arlott sangat efektif untuk merusak formasi musuh.

4. Guinevere

Guinevere Mobile Legends. [Moonton]Guinevere Mobile Legends. [Moonton]

Guinevere merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Season 31 Mobile Legends. Skill dua dan ultimate-nya sangat berguna untuk menghabisi musuh dengan cepat. Hero Fighter ini juga mempunyai skill escape yang baik sehingga mampu keluar masuk war dengan lincah.

5. Terizla

Hero Terizla dengan skin Rustwreck di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Terizla dengan skin Rustwreck di Mobile Legends. (Moonton Games)

Terizla adalah salah satu Fighter yang memiliki durabilitas tinggi di Land of Dawn. Ia sangat berguna untuk bertahan atau melakukan inisiasi. Terizla merupakan hero tipe teamfight besar sehingga ia perlu memperoleh backup secepatnya.

Apabila pandai mengaktifkan Flicker dan kombo skill, Terizla mampu menghabisi hero target dalam sekejap. Skill pasif yang mampu memberikan Damage Reduction tinggi membuat Terizla dapat bertahan lama saat war.

6. Dyrroth

Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]

Dyrroth memang tak memiliki HP setebal Terizla atau Balmond. Meski begitu, ia merupakan Fighter dengan Spell Vamp merepotkan.

Selain itu, ultimate-nya juga menghasilkan Burst Damage tinggi yang mampu menumbangkan lawan dengan cepat. Dyrroth adalah tipe hero yang dapat menembus armor musuh sehingga ia cocok bertarung di garis depan. Meski damage pedih, namun Dyrroth sangat rentan terhadap efek CC.

7. Martis

Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Martis merupakan salah satu hero Fighter populer sejak Season 30. Apabila tak menjaga jarak, hero Mage dan Marksman bisa tumbang di tangan Martis.

Mortal Coil yang menghasilkan tiga tebasan serta anti CC sangat berguna untuk war. Hero ini mampu menghasilkan True Damage tinggi apabila darah lawan berada di bawah 50 persen.

Itulah tadi 7 hero Fighter terkuat di Mobile Legends Season 31, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #fighter #terkuat #mobile #legends #season #damage #pedih

KOMENTAR