Infinix Hot 50 Pro Plus Jadi HP Tertipis Dalam Setengah Dekade
Ilustrasi HP Infinix. [Unsplash/Andrey Matveev]
16:16
6 Oktober 2024

Infinix Hot 50 Pro Plus Jadi HP Tertipis Dalam Setengah Dekade

Rumor yang beredar pada bulan lalu menyebutkan bahwa Infinix tengah menggarap HP tertipis di dunia. Kini, perusahaan tersebut perlahan membocorkan Infinix Hot 50 Pro Plus di Filipina.

Meskipun detailnya masih sedikit, jelas bahwa ini akan menjadi salah satu HP tertipis yang pernah ada dalam setengah dekade.

Dilansir dari Gizmochina pada Minggu (6/10/2024), namun ponsel ini bukanlah gawai tertipis di dunia. Teaser resmi yang beredar mengungkapkan bahwa perangkat ini memiliki ketebalan 6,8 mm.

Walaupun sangat ramping, tetapi tidak setipis Vivo X5 Max 2014, yang memiliki ketebalan 4,75 mm.

Baca Juga: Terungkap Desain Xiaomi 15 Pro, Begini Penampakannya

Meski begitu, Infinix Hot 50 Pro Plus akan menjadi ponsel paling tipis sejak seri Tecno Camon 11 yang diluncurkan pada 2018.

Untuk segi spesifikasi lainnya, ponsel ni akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G100, yang menurut Infinix akan menawarkan kelancaran kinerja selama 5 tahun berkat sertifikasi TUV.

Meskipun bukan chip teratas, chip ini seharusnya memadai untuk tugas sehari-hari. Helio G100 akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Bocoran Infinix Hot 50 Pro Plus. [Gizmochina]Bocoran Infinix Hot 50 Pro Plus. [Gizmochina]

Di bagian depan, Infinix Hot 50 Pro Plus akan menggunakan layar AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Teaser tersebut juga mengonfirmasi penyertaan pemindai sidik jari dalam layar untuk menambah kenyamanan. Di luar detail ini, informasi tentang Infinix Hot 50 Pro Plus masih terbatas.

Baca Juga: Apple Mulai Produksi iPhone 16 Pro dan Pro Max di India

Selain itu, tanggal peluncuran resminya juga masih dirahasiakan hingga saat ini. Namun, Infinix secara resmi membocorkan perangkat tersebut di Filipina yang menunjukkan bahwa ponsel itu akan segera hadir.

Informasi harga juga belum tersedia. Namun, mengingat spesifikasi ponsel kelas menengah, dapat diasumsikan bahwa ponsel ini akan menjadi pilihan yang terjangkau bagi pengguna yang mengutamakan desain ramping daripada performa kelas atas.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #infinix #plus #jadi #tertipis #dalam #setengah #dekade

KOMENTAR