Cari Hero Counter Balmond? Pakai Tank Jungler OP Ini
Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)
20:24
23 Januari 2024

Cari Hero Counter Balmond? Pakai Tank Jungler OP Ini

Balmond kembali menjadi hero Mobile Legends yang ramai digunakan di ranked. Cari hero counter Balmond? Kamu bisa mengandalkan hero tank jungler OP seperti Akai.

Hero fighter satu ini diketahui memiliki susunan skill yang akan merepotkan lawannya. Pasalnya, skill 1 Balmond mampu memberikan efek slot dari 30 persen menjadi 60 persen.

Skill ultimate hero ini tidak kalah ciamik karena memberikan tambahan damage sebesar 400 dan 60 dari physical attack yang kemudian bertambah menjadi 150 + 70 persen dari total physical attack 30-45 persen.

Menangani Balmond yang kerap merepotkan dengan skill dan gameplay-nya, kamu bisa mengandalkan hero tank jungler OP macam Akai.

Cara counter Balmond ini bisa dengan menggunakan skill 1 yaitu Headbutt dan skill 2 Blender Akai untuk membuat Balmond tidak bisa memaksimalkan seluruh skill miliknya.

Setelah Balmond terkapar karena serangan dari skill 1 dan skill 2 Akai, hero tank jungler ini bisa menyerang dengan menggunakan skill ultimate miliknya yaitu Hurricane Dance untuk membuat Balmond sulit kabur.

Ketika menggunakan Hurricane Dance, pastikan jika posisi Akai dan Balmond berada dekat dengan tembok. Hal ini untuk membuat Balmond tidak bisa dengan mudah menghindar dari serangan yang diberikan.

Efek CC yang tinggi dari Akai juga akan sangat merepotkan untuk Balmond yang memang akan kerepotan ketika terkena efek skill tersebut.

Menangani hero fighter yang sedang naik daun di Mobile Legends, kamu bisa menggunakan Akai yang memang dikenal sebagai counter Balmond.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cari #hero #counter #balmond #pakai #tank #jungler

KOMENTAR