Redmi Note 14 Pro Plus Mampu Libas Banyak Game Populer, Pengaturan Rata Kanan
Redmi Note 14 Pro Plus. (Xiaomi)
20:00
3 Oktober 2024

Redmi Note 14 Pro Plus Mampu Libas Banyak Game Populer, Pengaturan Rata Kanan

Redmi Note 14 Pro Plus 5G resmi meluncur di China pada September lalu. Sejumlah reviewer di YouTube dan Weibo telah melakukan pengujian gaming pada Redmi Note 14 Pro Plus.

Hasilnya, HP midrange Redmi tersebut mampu melibas beberapa game populer. Cukup menarik, perangkat mampu menerapkan pengaturan grafis rata kanan dengan performa meyakinkan.

Sebelumnya, reviewer di Weibo menguji ketahanan baterai Redmi Note 14 Pro Plus untuk memainkan game. Pengujian ini membuat smartphone harus diuji selama 6 jam dengan berbagai aplikasi berat.

Salah satu pengujian adalah menggunakan Honor of Kings dan Genshin Impact selama satu jam. Redmi Note 14 Pro Plus benar-benar memimpin.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Murah dari Tecno untuk Main Game, Terbaik September 2024

Perangkat mengakhiri pengujian dengan daya baterai tersisa 15 persen. Terkait ketahanan baterai, Redmi Note 14 Pro Plus mampu mengungguli RedMagic 9s Pro dan Realme GT 6.

Pengujian campuran daya tahan baterai. (Weibo)Pengujian campuran daya tahan baterai. (Weibo)

Soal spek, Redmi Note 14 Pro Plus mengandalkan Snapdragon 7s Gen 3 dengan opsi RAM 12 GB dan RAM 16 GB. Smartphone turut mengemas baterai 6.200 mAh dengan fast charging 90 W.

Dikutip dari kanal YouTube Gamer BD dan Kingmi Mobile, Redmi Note 14 Pro Plus mampu melibas banyak game populer seperti PUBG Mobile, Honor of Kings, Free Fire, dan Genshin Impact.

Pengaturan pada tiga judul terakhir bahkan mampu rata kanan. Sebelum ini, Xiaomi mengunggah teaser yang memamerkan performa Redmi Note 14 Pro Plus di Weibo.

Chipset Redmi Note 14 Pro Plus terungkap. (Weibo)Chipset Redmi Note 14 Pro Plus terungkap. (Weibo)

Perusahaan mengklaim, Redmi Note 14 Pro Plus dapat memainkan Honor of Kings secara stabil pada 120 FPS. Berikut daftar game yang mampu berjalan lancar pada Redmi Note 14 Pro Plus:

Baca Juga: Review When the Past was Around Mobile, Game Teka-Teki Beralunan Musik

  • Free Fire: Grafis Ultra, High FPS
  • Honor of Kings: FPS Maks, Resolusi Ultra
  • Genshin Impact: Render Resolution Highest, Shadow Quality High
  • PUBG: Grafis Smooth Frame Rate Extreme

Berdasarkan pengujian Nanoreview, Snapdragon 7s Gen 3 pada Redmi Note 14 Pro Plus meraih skor AnTuTu antara 652 ribu poin hingga 747 ribu poin.

Platform resmi AnTuTu China juga memuat hasil pengujian Redmi Note 14 Pro Plus versi RAM 16 GB. Model tertinggi mampu mencetak skor AnTuTu 774.120 poin. Dilihat dari tes performa tersebut, Redmi Note 14 Pro Plus mempunyai nilai jual menggiurkan di segmen midrange.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #redmi #note #plus #mampu #libas #banyak #game #populer #pengaturan #rata #kanan

KOMENTAR