iOS 17.3 Resmi Meluncur, Hadirkan Fitur Stolen Device Protection
Logo Apple - Bocoran Harga iPhone 14 (Pixabay/jankuss)
17:32
23 Januari 2024

iOS 17.3 Resmi Meluncur, Hadirkan Fitur Stolen Device Protection

Apple baru saja merilis sistem operasi terbarunya yaitu iOS 17.3. Sudah bisa diunduh di perangkat masing-masing, iOS anyar ini hadirkan fitur Stolen Device Protection yang ciamik.

Tidak sendirian, Apple juga membawa iOS 17.3 bersama dengan sistem operasi iPadOS 17.3 ke beberapa perangkat yang mendukungnya.

Dilansir dari GSM Arena, pembaruan terbaru ini hadir dengan fitur Stolen Device Protection terbaru. Fitur ini memberi keamanan tambahan bagi pengguna iPhone ketika perangkat dicuri.

Fitur Stolen Device Protection ini memberi pengamanan ekstra bagi penggunanya saat oknum yang mencuri perangkat kamu mengetahui kode sandi yang digunakan.

Lebih lanjut, fitur ini memanfaatkan Face ID dan Touch ID untuk mengakses laman kata sandi yang tersimpan di perangkat pengguna.

Fitur Stolen Device Protection menggunakan akses Face ID dan Touch ID selama satu jam serta memiliki otentikasi biometrik tambahan pada perangkat yang digunakan.

Inovasi anyar dari Apple ini mendapat pujian dari penggunanya. Beberapa berharap jika fitur Stolen Device Protection ini bisa digunakan oleh pengguna Android dan Google.

Tidak hanya memperkenalkan fitur Stolen Device Protection, iOS 17.3 juga menghadirkan wallpaper baru bersama Apple Music yang memungkinkan pengguna untuk membuat playlist bersama teman-teman.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #resmi #meluncur #hadirkan #fitur #stolen #device #protection

KOMENTAR