ZTE Blade A35: HP Murah Meriah dengan Fitur Mirip iPhone?
ZTE Blade A35. (ZTE)
15:00
2 Oktober 2024

ZTE Blade A35: HP Murah Meriah dengan Fitur Mirip iPhone?

ZTE Blade A35 siap menjadi HP baru yang bertarung di segmen entru-level. Harga ZTE Blade A35 cukup menggiurkan yaitu hanya Rp 900 ribuan saja.

Blade A35 menyusul Blade A55 yang sudah meluncur pada awal September lalu. Pada masa promosi, ZTE Blade A35 bisa dibeli dengan harga Rp 949.000. Harga normalnya mencapai Rp 999.000.

"Performa juara hanya 1 juta. ZTE Blade A35 smartphone performa juara dengan Dynamic RAM up to 12 GB dan layar lebar 6.75 inci HD+ siap jadi andalan kalian untuk multitasking setiap hari," tulis ZTE melalui media sosial resmi perusahaan.

Flash sale ZTE Blade A35 pertama berlangsung hingga 3 Oktober mendatang di Shopee. Mirip ZTE Blade A55, HP murah anyar ini juga membawa chipset Unisoc.

Baca Juga: Redmi 14C Resmi Dirilis ke Indonesia, HP Murah Xiaomi Harga Sejutaan

Blade A35 mengandalkan Unisoc SC9863A1 dengan RAM 4 GB. Dapur pacu Unisoc tersebut memiliki CPU octa-core dengan clock speed maksimal pada 1.6 GHz.

ZTE Blade A35. (ZTE)ZTE Blade A35. (ZTE)

Perusahaan menyediakan fitur virtual RAM sehingga kapasitas total RAM menjadi 12 GB. Selain itu, smartphone mempunyai memori internal 64 GB. Anda dapat menambah penyimpanan eksternal melalui slot microSD yang telah disediakan.

ZTE Blade A35 mengusung layar 6,75 inci beresolusi HD Plus dengan refresh rate 90 Hz. Soal optik, ponsel memiliki sensor utama 13 MP + AI serta kamera selfie 5 MP.

Smartphone ini ditawarkan dalam dua varian warna yaitu Starry Black dan Clover Green. Seperti 'kakaknya', poni waaterdrop pada bagian depan mendukung fitur Live Island.

Itu merupakan fitur yang mirip dengan Dynamic Islands pada iPhone. Pengguna bisa memperoleh notifikasi, aktivitas real-time, hingga reminder melalui Live Island. Terdapat bar khusus di dekat tempat kamera yang menampilkan status baterai, timer, hingga perekaman suara.

Baca Juga: Perbandingan MediaTek Helio G85 vs MediaTek Helio G81, Duel Chipset HP Murah Performa Handal

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #blade #murah #meriah #dengan #fitur #mirip #iphone

KOMENTAR