Review Game Satisroom: Perfectly Organize, Menata Jadi Makin Seru
Review Satisroom. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]
14:40
28 September 2024

Review Game Satisroom: Perfectly Organize, Menata Jadi Makin Seru

Game Satisroom Perfectly Organize merupakan permainan yang tersedia secara gratis di platform Android. Pengguna dapat menginstalnya melalui Google Play Store dengan ukuran unduhan sebesar 146 MB.

Permainan yang dirilis pada 5 Juli 2024 ini masuk ke peringkat 1 untuk kategori teka-teki di Google Play Store. Untuk memainkannya, pengguna membutuhkan perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 atau yang lebih baru.

Ditawarkan oleh Falcon Game Studio, Satisroom: Perfectly Organize hingga kini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali unduhan dan mendapat bintang 4,5 di Play Store.

Review Satisroom. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]Review Satisroom. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]

Sesuai namanya, game ini memungkinkan pengguna untuk menata, menyortir, mengisi, dan membersihkan barang ke tempat yang seharusnya. Berikut ini review singkat untuk game Satisroom: Perfectly Organize:

Baca Juga: Ulasan Film Ayla: The Daughter of War, Cinta Tanpa Syarat di Tengah Medan Perang

Kelebihan

Game ini memiliki banyak level yang dapat pengguna mainkan. Semakin tinggi level, maka tingkat kesulitan untuk menata barang dan misi yang harus diselesaikan akan semakin tinggi. Hal ini akan membuat jiwa kompetitif pemain dalam menyelesaikan masalah semakin terpacu.

Tak hanya itu, saat menyelesaikan misi, pemain akan memiliki waktu hitung mundur. Jika lebih dari waktu yang ditentukan dan misi tersebut belum selesai, maka pemain harus mengulanginya dari awal.

Namun, jangan khawatir jika pemain tidak tahu apa yang harus di kerjakan dalam level tersebut karena pemain bisa mendapatkan petunjuk. Petunjuk tersedia di bagian kiri bawah dengan ikon lampu yang menyala.

Review Satisroom. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]Review Satisroom. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]

Saat diklik, pemain akan diberi tahu jawaban dari misi tersebut. Setelah berhasil menyelesaikan beberapa misi, pemain akan mendapatkan koin tambahan dan beberapa barang. Nantinya, koin dan barang tersebut bisa digunakan untuk membeli makan seekor capybara.

Baca Juga: Kenapa Anda Harus Mencari Layanan Jasa Top-Up Game yang Terpercaya?

Pada awal permainan, pemain akan mendapatkan seekor capybara untuk diurus. Capybara tersebut membutuhkan makan untuk menjaga mood dan pemain juga bisa mempercantiknya dengan aneka barang, seperti baju, tas, hingga aksesori kepala.

Selain itu, game ini juga memiliki warna dan grafis yang menyenangkan. Setiap ikon dan karakter yang ditampilkan dibuat menggemaskan.

Kekurangan

Sama seperti game gratis lainnya di ponsel, Satisroom: Perfectly Organize memiliki iklan di dalamnya. Namun sayangnya, iklan yang muncul terlalu banyak dengan durasi yang panjang.

Saat mengklik tombol aktif lain, iklan akan terus bermunculan. Sebagai contoh, saat pemain mengklik ikon lampu untuk mendapatkan petunjuk, iklan akan ditampilkan. Jika pemain kehabisan waktu dan ingin mengulangi kembali permainan, iklan akan ditampilkan lagi.

Review Satisroom. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]Review Satisroom. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]

Banyaknya iklan yang muncul dengan durasi panjang tersebut sebenarnya cukup mengganggu. Namun, pemain yang ingin merogoh kocek lebih dapat membayar sebesar Rp 32.000 untuk menghapus iklan.

Kesimpulan

Game Satisroom: Perfectly Organize cocok dimainkan oleh pemain dari segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Permainan ini dapat mengisi waktu luang dan meningkatkan suasana hati dengan menata barang secara virtual.

Meskipun iklan yang ditampilkan cukup banyak, game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan karena menawarkan banyak level.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #review #game #satisroom #perfectly #organize #menata #jadi #makin #seru

KOMENTAR