GoFood Gandeng Maliq & DEssentials Kampanye Promo 'Surga' Makanan
Kampanye GoFood dan Maliq & D'essentials yang digelar di Jakarta, Selasa (25/9/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
19:16
25 September 2024

GoFood Gandeng Maliq & DEssentials Kampanye Promo 'Surga' Makanan

Layanan pesan-antar makanan online milik Gojek, GoFood resmi mengumumkan kolaborasi dengan grup musik Maliq & D’Essentials.

Kerja sama ini menghadirkan berbagai inisiatif seperti remake lagu Maliq & D’Essentials berjudul ‘Aduh’, kurasi menu favorit personil Maliq & D’Essentials di aplikasi GoFood, giveaways, konten collab di media sosial, hingga mini konser di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, pada Selasa (24/09).

Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio (Rio) mengatakan, makanan dan musik adalah dua elemen yang memiliki banyak kesamaan dan saling memengaruhi satu sama lain. Keduanya sama-sama tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

"Makanan dan musik sama-sama dapat menghadirkan makna emosional, memicu kreativitas, dan juga menghangatkan suasana," katanya dalam konferensi pers di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Selasa (24/9/2024).

Hubungan antara makanan dan musik ini juga disampaikan dalam penelitian berjudul ‘The Neural Correlates of Food Preference among Music Kinds, di mana studi tersebut mengungkapkan bagaimana musik menjadi salah satu komponen kunci yang memengaruhi preferensi makan seseorang.

Dari empat kategori musik, seseorang yang mendengarkan musik klasik dan hip hop lebih memilih kuliner bercita rasa manis. Sedangkan seseorang yang mendengarkan musik rock lebih memilih kuliner bercita rasa asin.

Uniknya, seseorang yang mendengarkan musik jazz menyukai kuliner yang tidak terlalu asin dan dapat merasakan kenikmatan emosional yang lebih tinggi saat makan.

“Lewat kampanye #GoFoodSurgaMakanan dengan Maliq & D’Essentials, kami ingin memastikan setiap momen bersantap menjadi lebih istimewa bersama GoFood. Apapun makanannya, seperti apapun seleranya, sama siapapun menikmatinya, kapanpun makannya sampai berapapun budgetnya, GoFood selalu jadi andalan,” pungkasnya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #gofood #gandeng #maliq #dessentials #kampanye #promo #surga #makanan

KOMENTAR