Fitur Baru di HyperOS 2.0, Makin Mudah Berbagi Kata Sandi WiFi
Xiaomi HyperOS 2.0. [hyperosupdate]
12:40
25 September 2024

Fitur Baru di HyperOS 2.0, Makin Mudah Berbagi Kata Sandi WiFi

Pembaruan HyperOS 2.0 akan diluncurkan pada Oktober 2024. Pembaruan sistem operasi milik Xiaomi ini akan membawa berbagai macam peningkatan dan fitur ke dalam HP Xiaomi, Redmi, maupun Oppo.

Sebelumnya, Xiaomi telah memperkenalkan HyperOS Enhanced Beta yang disebut sebagai pratinjau dari HyperOS 20 awal. Fitur baru lain yang disertakan dalam versi beta tersebut mencakup aksesibilitas kata sandi WiFi yang kini semakin mudah.

Dilansir dari Xiaomi Time pada Rabu (25/9/2024), pengguna kini dapat melihat kata sandi WiFi sebagai teks biasa, selain tampilan yang sudah biasa dalam format kode QR.

Fitur ini secara signifikan meningkatkan kegunaan, di mana pengguna akan dengan mudah berbagi kredensial WiFi dengan orang lain dalam format yang jauh lebih sederhana.

Baca Juga: Pembaruan Baru, WhatsApp Siapkan Fitur Jumlah Lencana Notifikasi

Tampilan kata sandi WiFi di HyperOS. [Xiaomitime]Tampilan kata sandi WiFi di HyperOS. [Xiaomitime]

HyperOS Enhanced Edition Beta akan berfungsi sebagai landasan eksperimental untuk pengoptimalan sistem. Ini juga mencakup pengoptimalan animasi sistem dan daya dalam tugas-tugas yang membutuhkan banyak sumber daya, seperti bermain game berat.

Dengan opsi lain untuk menampilkan kata sandi WiFi, Xiaomi semakin gencar memasuki ranah sistem yang terhubung dan cerdas. Pada akhirnya, ini akan membantu HyperOS melengkapi kebutuhan pengguna. Fitur-fitur eksperimental ini diharapkan dapat ditingkatkan keandalannya dalam rilis stabil mendatang.

HyperOS 2.0 hadir dengan membawa angin segar bagi ekosistem Xiaomi. Fitur-fitur baru seperti tampilan kata sandi WiFi yang lebih sederhana akan memudahkan pengguna. Kita nantikan sampai dihadirkan secara resmi ke update HyperOS 2.0 stabil mendatang.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #fitur #baru #hyperos #makin #mudah #berbagi #kata #sandi #wifi

KOMENTAR