Xiaomi Perkenalkan Redmi Note 14 Pro Plus dengan Lensa Telefoto 60mm dan Sensor LYT800
Seri Redmi Note 14. [Xiaomi]
12:16
25 September 2024

Xiaomi Perkenalkan Redmi Note 14 Pro Plus dengan Lensa Telefoto 60mm dan Sensor LYT800

Xiaomi akan segera memperkenalkan Redmi Note 14 Pro Plus 5G sebagai bagian dari seri Redmi Note 14. Banyak peningkatan yang akan ditawarkan oleh gawai tersebut, salah satunya adalah kemampuan fotografi.

Dilansir dari Xiaomi Time pada Rabu (25/9/2024), Redmi Note 14 Pro Plus akan mengemas lensa telefoto 60 mm untuk fotografi yang sangat luas karena mendukung zoom optik 2,5x, memungkinkan pengguna membidik lebih depat ke objek tanpa kehilangan kualitas foto.

Zoom optik tersebut memastikan bahwa foto pengguna tetap jernih, baik saat pengguna mengambil potret atau lanskap dari jarak jauh.

Meskipun panjang fokus 60 mm dianggap ideal untuk fotografi potret, dengan lensa ini pengguna akan dapat mengambil foto close-up dan potret setengah badan yang sempurna.

Baca Juga: Bukan Dimensity, Redmi Note 14 Pro Plus Dikonfirmasi Andalkan Snapdragon

Tak hanya itu, lensa telefoto pun tidak hanya untuk potret. Lensa ini juga dapat digunakan dalam lanskap. Sebagian besar pengguna yang memiliki zoom optik pada kamera perangkat dapat mengambil gambar pemandangan yang jauh dengan detail dan presisi.

Kamera Redmi Note 14 Pro Plus. [Xiaomi]Kamera Redmi Note 14 Pro Plus. [Xiaomi]

Selain itu, Redmi Note 14 Pro Plus juga akan mendapat peningkatan penting pada lensa telefoto berkat sensor LYT800. Ini memiiki rentang dinamis yang luar biasa, memungkinkan kamera untuk menangkap rentang rona dan kondisi pencahayaan yang lebih luas, yang menjamin detail di area yang sangat terang maupun gelap.

Lensa tersebut juga mengemas apertur f/1.6 yang memungkinkan lensa telefoto untuk menangkap lebih banyak cahaya, sehingga sangat efektif dan efisien dalam kondisi cahaya redup.

Redmi Note 14 Pro Plus pun akan memiliki sensor Light Hunter 800 yang baru ditambahkan, sehingga ponsel tersebut akan semakin memanjakan pengguna dengan kemampuan fotografi unggulan. Keunggulan sistem kamera ini saat mengambil gambar baik dari jarak dekat maupun jarak jauh menjamin hasil optimal.

Peningkatan telefoto ini menjadikan Redmi Note 14 Pro Plus sebagai HP yang kuat, baik bagi fotografer kasual maupun bagi pengguna mana pun yang ingin mendapatkan pengalaman lebih dalam fotografi seluler.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 14: Apa Saja yang Baru dan Lebih Baik dari Pendahulunya?

Editor: Denada S Putri

Tag:  #xiaomi #perkenalkan #redmi #note #plus #dengan #lensa #telefoto #60mm #sensor #lyt800

KOMENTAR