Cocok buat Bahan Custom Berbagai Aliran, Harga Motor Bekas Kawasaki W175 Karburator Cuma Segini
Kawasaki W175 sudah kena sentuhan custom. (Facebook Marketplace/Raden Pahlevi).
18:48
24 September 2024

Cocok buat Bahan Custom Berbagai Aliran, Harga Motor Bekas Kawasaki W175 Karburator Cuma Segini

- Kawasaki sejak dulu terkenal dengan sepeda motor yang gampang dimodifikasi. Mulai dari bebek, sport non-fairing hingga sport fairing, semuanya gampang dimodifikasi dan selalu enak dilihat hasilnya.   Salah satu warisan Kawasaki yang masih melekat dengan citra modifikasi adalah motor Kawasaki W175. Sepeda motor bergaya klasik warisan W Series dari Kawasaki itu dijual pertama di Indonesia mulai tahun 2017.   Dan seperti sudah disinggung di atas, Kawasaki W175 ini juga bisa dimodifikasi jadi berbagai aliran modifikasi. Tampilan awal motor ini adalah motor sport non-fairing bergaya klasik retro.  

  Bahkan, karena bisa dimodifikasi jadi apa saja sesuai keinginan pemilik, banyak yang menyebut kalau Kawasaki W175 ini adalah "kanvas kosongnya" motor custom. Bisa dimodifikasi jadi berbagai aliran mulai dari cafe racer, scrambler, chopper, bobber dan banyak lagi.   Nah, buat yang lagi cari bahan modifikasi motor dan ingin agak beda dengan gaya klasik, Kawasaki W175 bekas bisa jadi pilihannya. Harganya sekarang sudah murah.   Dilansir dari platform jual-beli kendaraan bekas OLX dan Facebook Marketplace, harga Kawasaki W175 keluaran pertama di Indonesia pada tahun 2017-2018 sudah berada di angka belasan juta saja. Sekitar Rp 15 jutaan sampai Rp 17 juta sudah dapat.  

  Kondisi demikian unit Kawasaki W175 yang bisa didapat tergolong masih mint condition. Masih kinclong dan siap dipakai atau mau lanjut dikustom.   Sebagai informasi, secara teknis Kawasaki W175 ini hadir dengan kapasitas mesin 177 cc dan tenaga maksimal 12,82 hp. Pada model pertama masih menggunakan karburator dengan rasio kompresi 9,1:1 satu silinder SOHC dan kapasitas tangki bawaan di 13,5 liter.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #cocok #buat #bahan #custom #berbagai #aliran #harga #motor #bekas #kawasaki #w175 #karburator #cuma #segini

KOMENTAR