Catat Tanggalnya! Redmi Note 14 Pro Meluncur Akhir September 2024
Redmi Note 14 Pro. (Weibo)
19:48
23 September 2024

Catat Tanggalnya! Redmi Note 14 Pro Meluncur Akhir September 2024

Xiaomi dipastikan akan segera memboyong seri Redmi Note 14 Pro dalam waktu dekat. Menjelang kedatangannya, tanggal perilisan perangkat ini akhirnya terungkap.

Menurut informasi yang beredar, Redmi Note 14 Pro dipastikan akan rilis pertama kali pada 26 September 2024 mendatang. Perangkat ini hadir dengan bodi tangguh dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan seri lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Note 14 Pro dan Redmi Note 14 Pro Plus nantinya akan membawa dua desain yang berbeda. Seri Pro menggunakan pulau kamera berwarna, sedangkan seri Plus menghadirkan desain kaca di bagian belakang.

Redmi Note 14 Pro mengantongi sertifikasi IP68 dan IP69K. Sertifikasi ini membuat perangkat tersebut mampu bertahan ketika terkena semprotan air, debu dan suhu yang sangat tinggi.

Baca Juga: Cara Instal Pembaruan Xiaomi HyperOS yang Belum Dirilis Lebih Awal

Teaser Redmi Note 14 series. (Weibo)Teaser Redmi Note 14 series. (Weibo)

Laman resmi Xiaomi di Weibo menyebut bahwa Redmi Note 14 Pro Series nantinya akan memboyong perlindungan Gorilla Glass Victus 2 di atas layar yang membuatnya tahan banting.

Pada video pengujian ketahanannya, Redmi Note 14 Pro benar-benar tangguh meskipun berada dalam kondisi tenggelam di danau. Setelahnya, layar perangkat ini masih responsif walau dalam keadaan basah.

Tidak hanya itu, pada pengujian ini, Redmi Note 14 Pro dan Redmi Note 14 Pro Plus diklaim juga kedap air meskipun sudah direndam dalam waktu yang lama. Desain lensa belakang yang simetris juga semakin membuat perangkat ini superior dan estetik dibandingkan dengan seri lalu.

Tak perlu menunggu lama, kedatangan Redmi Note 14 Pro dan Redmi Note 14 Pro Plus nantinya akan dilakukan bersamaan dengan Redmi Note 14 Series pada akhir September 2024 mendatang.

Baca Juga: iPhone 17 "Mencontek" Xiaomi? Teknologi 120Hz Sudah 5 Tahun Lebih Dulu Hadir di Redmi K30

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #catat #tanggalnya #redmi #note #meluncur #akhir #september #2024

KOMENTAR