Sampai Trending, Netizen Buat Meme Kaesang 'Nebeng' Teman
Meme Kaesang Nebeng. (X)
19:08
18 September 2024

Sampai Trending, Netizen Buat Meme Kaesang 'Nebeng' Teman

Klarifikasi Kaesang terkait private jet (jet pribadi) ramai menjadi perbincangan di media sosial. Netizen lantas mengunggah beragam meme untuk menyindir Kaesang.

Meme Kaesang 'nebeng' teman juga viral di media sosial. Pantauan melalui Trends24.in, Nebeng masuk dalam kategori 'Longest Trending' alias Trending Terlama di X dalam 24 jam terakhir.

Nebeng mulai trending topik di X pada Selasa (17/09/2024). Berdasarkan data Trends24.in, 'Nebeng' memuncaki trending topik di X regional Indonesia dengan lebih dari 80 ribu cuitan. Belasan meme yang menyindir Kaesang juga menghiasi momen trending topik.

Nebeng turut masuk ke dalam kategori Popular Active Trends pada 17 dan 18 September 2024. Hal yang memancing nyinyiran netizen adalah pernyataan Kaesang. Usai lebih dari 25 hari bungkam terkait private jet, Kaesang akhirnya menyambangi KPK.

Baca Juga: Momen Lawas Fuji Naik Private Jet Mewah Viral Lagi, Reaksinya Jadi Omongan Netizen

"Saya menyampaikan informasi bahwa perjalanan saya ke Amerika menumpang atau istilah kerennya nebeng teman saya," ungkapnya kepada awak media, Selasa (17/9/2024).

Skandal jet pribadi Kaesang Pangarep (Suara/Dea/Instagram/erinagudono)Skandal jet pribadi Kaesang Pangarep (Suara/Dea/Instagram/erinagudono)

Menurut Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan, teman yang dimaksud Kaesang tidak ada di dalam pesawat.

"Yang bersangkutan pergi berempat tapi ngga ada temannya yang dimaksudkan. Di dalam pesawat jet pribadi itu ada empat penumpang yakni Kaesang, Erina, kakak istrinya serta seorang staf," kata Pahala. Pernyataan Kaesang memancing beragam komentar negatif dan meme di media sosial.

"Sebulan mikir mau jawab apa. Lalu 30 hari muncul untuk kasih jawaban nebeng. Sungguh tidak cerdas," komentar @gun**ra_**di.

"Gue salut yang nebeng dekat turbin pesawat. Kocak banget," tulis @A**a*j.

Baca Juga: Rekam Profesor Andi Asrun: Pembela Kaesang Pangarep, Pembelot Mahfud MD

"Kalau nebeng itu nggak muter-muter! Lah kemarin dia kan sampai jalan-jalan," pendapat @as**ra*1. Berikut kumpulan meme Kaesang 'nebeng' teman buatan netizen:
1. Nebeng zaman now.

Meme Kaesang Nebeng. (X)Meme Kaesang Nebeng. (X)

2. Duh, meme ini mak jleb banget.

Meme Kaesang Nebeng. (X)Meme Kaesang Nebeng. (X)

3. Waduh, bahaya banget nebeng di dekat mesin pesawat.

Meme Kaesang Nebeng. (X)Meme Kaesang Nebeng. (X)

4. Jadi gini rasanya nebeng di pesawat.

Meme Kaesang Nebeng. (X)Meme Kaesang Nebeng. (X)

5. Setelah Fufufafa, terbitlah meme nebeng. 

Meme Kaesang Nebeng. (X)Meme Kaesang Nebeng. (X)

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #sampai #trending #netizen #buat #meme #kaesang #nebeng #teman

KOMENTAR