Pelatih Blackpool Komentari Kualitas Elkan Baggott yang Diabaikan Shin Tae-yong
Kolase Neil Critchley dan Elkan Baggott. (Instagram/@blackpoolfc)
16:30
18 Agustus 2024

Pelatih Blackpool Komentari Kualitas Elkan Baggott yang Diabaikan Shin Tae-yong

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, mendapat pujian manis dari pelatih Blackpool, Neil Critchley, meski sedang ditepikan oleh Shin Tae-yong.

Elkan Baggott mulai mendapatkan kepercayaan di klub barunya, Blackpool. Bahkan, dirinya telah debut dalam Carabao Cup saat timnya membantau Burton Albion 4-0.

Pelatih Blackpool, Neil Critchley, memuji debut Elkan Baggott. Menurutnya, pemain kelahiran Thailand itu memiliki kemampuan yang baik.

"Saya pikir dia sangat baik. Dia memiliki beberapa menit bersama Ipswich Town saat pramusim, tetapi memang terbatas," ujar Neil Critchley, dilansir dari Gazetta Blackpool.

Baca Juga: Shin Tae-yong Curhat Ada yang Tak Suka dengan Dirinya di Timnas Indonesia: Sudah Kerja Keras Tapi...

"Dia sangat bagus dalam hal penguasaan bola. Kami senang dia ada di sini, dan bahwa Ipswich telah mempercayakan kami untuk mengembangkannya," imbuhnya.

Usai debut itu, Elkan Baggott langsung tampil 90 menit saat Blackpool menjamu Stockport County dalam laga League One 2024/2025. Sayangnya, laga berakhir 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Di tengah pujian Neil Critchley, nasib Elkan Baggott di Timnas Indonesia sedang tidak bagus. Shin Tae-yong memastikan tidak memanggilnya untuk melawan Arab Saudi dan Australia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pelatih #blackpool #komentari #kualitas #elkan #baggott #yang #diabaikan #shin #yong

KOMENTAR