Bojan Hodak Anggap Grup Persib di AFC Champions League 2 'Bagus': Bisa Lah...
Sesi Latihan Klub Persib Bandung. (persib.co.id)
12:12
18 Agustus 2024

Bojan Hodak Anggap Grup Persib di AFC Champions League 2 'Bagus': Bisa Lah...

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, merespon hasil drawing AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 yang digelar di kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (16/8/2024).

Hasil dari drawing yang dilakukan AFC tersebut, skuat Maung Bandung sebagai perwakilan Indonesia berada di Grup F bersama Zhejiang FC (China), Port FC (Thailand), Lion City Sailors FC (Singapura).

Menurut Bojan Hodak, dengan adanya hasil drawing Grup AFC Champions League 2 2024-2024, dia bisa fokus mempersiapkan program bagi anak asuhnya, agar bisa tampil maksimal di ajang tersebut.

Selain itu, melihat komposisi Grup F AFC Champions League 2 2024-2025, pelatih asal Kroasia ini merasa optimis tim Persib bisa bersaing dan meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Beda Penanganan Cedera ACL Pada Atlet era 90-an dan Sekarang, Dokter: Zaman Dulu Lebih Liar

"Saya rasa ini bagus, grupnya saya rasa kami bisa bersaing menghadapi semua tim di sana," kata Bojan Hodak saat ditemui sebelum berangkat ke Bali, Sabtu (17/8/2024).

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, dari tiga klub saingan Persib di Grup F, Zhejiang FC diprediksi bakal menjadi saingan berat. Pasalnya, kualitas tim asal China tersebut cukup bagus.

Gelandang Persib Marc Klok (tengah) merayakan gol David da Silva ke gawang PSBS Biak. (Suara.com/Rahman)Gelandang Persib Marc Klok (tengah) merayakan gol David da Silva ke gawang PSBS Biak. (Suara.com/Rahman)

Meski demikian, pelatih yang sempat menangani Kuala Lumpur FC ini merasa optimis Persib bisa bersaing dan mengatasi Zhejiang FC, terutama saat bermain di Bandung.

Pasalnya, dukungan langsung dari Bobotoh di Stadion bakal menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain. Sehingga, Bojan optimis Persib bisa mengatasi permainan lawan di Grup F ACL 2 2024-2025.

"Memang tim China cukup bagus. Tapi saya rasa terutama ketika bermain di kandang dan kondisi stadion penuh, mungkin Port yang biasanya stadionnya penuh, tetapi tim lainnya tidak penuh stadionnya. Jika stadion penuh maka itu memberi keuntungan yang besar," tegasnya.

Baca Juga: Respons Asnawi Mangkualam usai Klubnya Resmi Lawan Persib Bandung di AFC Champions League 2

Sementara itu, dengan tampil di ACL 2 2024-2025 Persib memiliki jadwal pertandingan yang padat, pasalnya skuat Maung Bandung juga sedang mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #bojan #hodak #anggap #grup #persib #champions #league #bagus #bisa

KOMENTAR