Nama Pemain Atletico Madrid Hilang dari Timnas Indonesia U-17, Dicoret Nova Arianto?
Pemain Atletico Madrid FA, Miroslav Fernando tak dibawa Nova Arianto ke TC timnas Indonesia U-17. (Instagram/@miro.momor)
13:24
12 Agustus 2024

Nama Pemain Atletico Madrid Hilang dari Timnas Indonesia U-17, Dicoret Nova Arianto?

Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan melakoni pemusatan latihan (TC) di Bali. Namun, pemain Atletico Madrid tak masuk dalam daftar.

Nova Arianto sebelumnya melakukan seleksi timnas Indonesia U-17 yang diproyeksi untuk Kualifikasi Piala Asia U-17. Ada tiga pemain abroad untuk amunisi tambahan, yakni Matthew Davis, Ocean Erwin Lim, dan Miroslav Fernando Momor.

Kini dari tiga pemain abroad tambahan, hanya ada Ocean Erwin Lim yang masuk dalam daftar. Selain itu, Nova Arianto juga memanggil Aidan Bonvanie dari Belanda.

Adapun untuk Matthew Davis dilaporkan dicoret oleh Nova Arianto karena sang pelatih kurang puas dengan performanya ketika seleksi.

Baca Juga: Siapa Jordan Salim? Pemain Australia yang Bisa Bela Timnas Indonesia U-17

Nah, kini satu nama Miroslav Fernando yang disorot karena tidak masuk dalam rencana TC. Sebab, belum ada laporan bahwa dirinya dicoret.

Miroslav Fernando. (Dok. Ist)Miroslav Fernando. (Dok. Ist)

"Miro dicoret lagi?" tanya seorang netizen.

Lantas ada yang menanggapinya, dari seleksi yang dilakukan Nova Arianto memasukkan Arya Sheka, M Hendra, Kevin Aryo, Gilang Perdana, dan Aldiansyah Taher.

Artinya Miroslav Fernando memang besar kemungkinan dicoret. Padahal ia dianggap sebagai pemain potensial karena berkarier di Eropa.

Sebagai informasi, Miroslav Fernando adalah pemain Atletico Madrid FA. Ia sempat mengikuti seleksi untuk Piala AFF U-16 2024 lalu.

Baca Juga: Matthew Baker Keceplosan Ungkap Rahasia Tampil Garang saat Live Instagram, Wajib Dicontoh Pemain Timnas U-16

Akan tetapi, dirinya memilih mundur karena menderita sakit demam berdarah, sehingga tidak lolos ke skuad terakhir.

Kini Miroslav sempat dipanggil lagi oleh Nova Arianto untuk masuk ke skuad timnas Indonesia U-17. Namun, lagi-lagi dirinya tak masuk ke TC yang dijadwalkan di Bali untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #nama #pemain #atletico #madrid #hilang #dari #timnas #indonesia #dicoret #nova #arianto

KOMENTAR