Prediksi Mesir vs Paraguay di Perempat Final Olimpiade 2024 Malam Ini
(Kiri-Kanan) Gelandang Mesir, Mohamed Elneny, Ahmed Zizo, Ibrahim Adel dan Ahmed Atef merayakan kemenangan di akhir pertandingan sepak bola putra Grup C Olimpiade 2024 antara Spanyol vs Mesir di Stadion Bordeaux di Bordeaux pada 30 Juli 2024. Philippe Lopez / AFP.
15:00
2 Agustus 2024

Prediksi Mesir vs Paraguay di Perempat Final Olimpiade 2024 Malam Ini

Babak perempat final Olimpiade Paris 2024 akan menyajikan laga menarik antara Mesir dan Paraguay.

Kedua tim yang berhasil lolos dari fase grup dengan performa yang cukup impresif, kini bersiap untuk memperebutkan satu tempat di babak semifinal.

Pertandingan Mesir vs Paraguay akan digelar di Stade de Marseille pada Sabtu (3/8/2024) pukul 00.00 WIB.

Timnas Mesir U-23 berhasil memuncaki klasemen Grup C dengan perolehan tujuh poin.

Baca Juga: Olimpiade 2024: Peluang Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final

Meskipun mengawali kompetisi dengan hasil imbang tanpa gol melawan Republik Dominika, The Pharaohs mampu bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun atas Uzbekistan dan Spanyol.

Kemenangan atas Spanyol menjadi kejutan tersendiri, mengingat La Roja Muda merupakan salah satu tim favorit di turnamen ini.

Penyerang Spanyol, Samu Omorodion berebut bola dengan gelandang Mesir, Mohamed Elneny dalam pertandingan grup C putra antara Spanyol vs Mesir selama Olimpiade Paris 2024 di Stadion Bordeaux di Bordeaux pada 30 Juli 2024.Philippe Foto: AFP/Lopez.Penyerang Spanyol, Samu Omorodion berebut bola dengan gelandang Mesir, Mohamed Elneny dalam pertandingan grup C putra antara Spanyol vs Mesir selama Olimpiade Paris 2024 di Stadion Bordeaux di Bordeaux pada 30 Juli 2024.Philippe Foto: AFP/Lopez.

Di sisi lain, Paraguay, yang lolos sebagai runner-up Grup D, mengawali petualangan di Olimpiade dengan kekalahan telak 0-5 dari Jepang.

Namun, tim asuhan Carlos Jara Saguier tidak menyerah dan mampu bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Israel dan Mali.

Pertandingan antara Mesir dan Paraguay diperkirakan akan berjalan sangat ketat. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Baca Juga: 3 Tim yang Gagalkan Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024 Hancur Lebur di Paris!

Mesir memiliki lini tengah yang solid dan serangan balik yang cepat, sedangkan Paraguay memiliki semangat juang yang tinggi dan kemampuan untuk mencetak banyak gol.

Perkiraan Susunan Pemain Mesir U-23 vs Paraguay U-23

Mesir (4-3-3): Alaa; Fayed, Abdelmeguid, Eid, El-Debes; Shehata, Elneny, Kouka; Sayed, Faisal, Adel.

Pelatih: Rogerio Micale.

Paraguay (4-4-2): R. Fernandez; Rivas, De Jesus, Balbuena, Nunez; M. Fernandez, M. Gomez, D. Gomez, Caballero; Enciso, Perez.

Pelatih: Carlos Jara Saguier.

Prediksi Skor: Mesir 1-0 Paraguay

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #prediksi #mesir #paraguay #perempat #final #olimpiade #2024 #malam

KOMENTAR