Tak Disangka! Respon Berkelas Ivar Jenner Usai Diperlakukan Seperti Ini oleh Ole Romeny
Ivar Jenner (Instagram/ivarjnr)
06:00
30 Juli 2024

Tak Disangka! Respon Berkelas Ivar Jenner Usai Diperlakukan Seperti Ini oleh Ole Romeny

Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner justru memberikan komentar terhadap Ole Romeny yang membuat geram publik tanah air.

Warganet Indonesia murka dengan sikap Ole Romeny. Striker FC Utrecht tersebut dianggap menghina rekan setimnya, Ivar Jenner.

Alasannya karena striker yang punya darah Indonesia ini ogah menjabat tangan Ivar. Momen ini terjadi ketika FC Utrecht melakoni laga uji coba melawan Al Rayyan, Kamis (18/7/2024).

Walau sudah 10 hari berselang, momen tersebut viral karena unggahan TikTok @3m1go. Postingan tersebut memperlihatkan Ole Romeny tidak menyambut jabat tangan Ivar Jenner.

Baca Juga: 3 Tim yang Gagalkan Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024 Hancur Lebur di Paris!

Awalnya striker berusia 24 tahun ini melakukan selebrasi dengan bersalaman dengan rekan setimnya usai mencetak gol. Tapi giliran Ivar Jenner, Ole Romeny justru berpura-pura sibuk membersihkan tangannya dengan mengusap ke celana.

Ivar Jenner berkomentar di unggahan Instagram Ole Romeny. (Instagram/@oleromeny)Ivar Jenner berkomentar di unggahan Instagram Ole Romeny. (Instagram/@oleromeny)

Sontak netizen yang geram menyerukan untuk menolak naturalisasi Ole Romeny yang memang diincar PSSI agar memperkuat timnas Indonesia.

"Tolak naturalisasi Ole Romeny," tulis @astraj***.

"Tidak berharap dengan Ole Romeny, di sana masih banyak yang membela Indonesia dengan ketulusan hati," tulis warganet lain.

"Sudah waktunya melupakan Ole ROmeny. Sudah ada Jens Raven dan Rafael + pemain dari Timnas Indonesia U-16," komentar netizen lain.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Jens Raven Diandalkan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Meski begitu, belum lama ini Ivar Jenner justru memberikan respons hangat di postingan Ole Romeny. Gelandang berusia 20 tahun ini membubuhkan emoji hati.

Melihat hal ini, Ivar Jenner tidak mempermasalahkan insiden jabat tangan dengan Ole Romeny. Namun, warganet Indonesia masih geram dengan perlakuan striker FC Utrecht itu.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #disangka #respon #berkelas #ivar #jenner #usai #diperlakukan #seperti #oleh #romeny

KOMENTAR