Viral Gestur Melet Pemain Malaysia Danish Hakimi, Netizen: Ganteng Lu?
Viral Gestur Melet Pemain Malaysia Danish Hakimi, Netizen: Ganteng Lu? [Tangkap layar X]
05:54
28 Juli 2024

Viral Gestur Melet Pemain Malaysia Danish Hakimi, Netizen: Ganteng Lu?

Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024) di babak pertama berakhir tanpa gol.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Yang menarik, pada babak pertama, salah satu pemain Malaysia, Danish Hakimi jadi sorotan netizen Indonesia.

Hal ini lantaran gesture melet Hakimi saat terjatuh akibat pelanggaran. Ia terekam kamera melet saat sedang jatuh. Sontak saja hal itu membuat netizen Indonesia geram.

Sejumlah cuitan pedas pun dialamatkan kepada pemain Malaysia ini.

Baca Juga: Formasi 4-2-4 Malaysia vs Timnas Indonesia U-19: Adopsi Juara Piala Dunia

"Danish hakimi, ngapain lu melet melet ngejek, ganteng lu? #TimnasDay," cuit salah satu pengguna akun X.

Sementara itu, akun IG Hakimi juga terpantau mulai dikunjungi sejumlah netizen Indonesia.

"oh ini yang melet," tulis netizen Indonesia di postingan Instagram Hakimi.

Sementara itu, pertandingan babak pertama Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia berakhir tanpa gol.

Arkhan Kaka hampir merobek gawang Malaysia. Sayang sundulannya memanfaatkan lemparan ke dalam Mufli Hidayat pada menit ke-2 masih melebar dari gawang Malaysia.

Baca Juga: Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia: Tanpa Gol di Gelora Bung Tomo

Selang empat menit, giliran Malaysia mengancam pertahanan Timnas Indonesia. Sepakan dari luar kotak penalti pemain Malaysia hampir robek gawang Ikram Algiffari.

Pada menit ke-10, Figo Dennis lepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Sayang tendangan ini juga masih melebar dari gawang Malaysia.

Malaysia yang memanfaatkan lebar lapangan beberapa kali membangun skema serangan dari sisi sayap. Pergerakan dari Pavithran Gunalan beberapa kali mengancam lini belakang Indonesia.

Harimau Malaya juga melakukan pressing ketat yang membuat lini tengah Merah Putih kurang mampu menguasai bola. Kondisi ini membuat pemain Malaysia juga mampu bermain taktis di lini tengah.

Pada menit ke-32, umpan satu dua pemain Timnas Indonesia obrak abrik pertahanan Malaysia, sayangnya hanya menciptakan sepak pojok untuk Garuda Muda.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama tak ada gol yang tercipta. Babak pertama Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia berakhir 0-0.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #viral #gestur #melet #pemain #malaysia #danish #hakimi #netizen #ganteng

KOMENTAR