Timnas Indonesia U-19 Siap Kejutkan Malaysia! Indra Sjafri Ramu Taktik Hadapi Juara Bertahan
Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19. (pssi.org)
14:36
26 Juli 2024

Timnas Indonesia U-19 Siap Kejutkan Malaysia! Indra Sjafri Ramu Taktik Hadapi Juara Bertahan

Timnas Indonesia U-19 dipastikan bakal menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024. Pelatih Indra Sjafri pun meramu strategi untuk mengalahkan dominasi juara bertahan.

Duel Timnas Indonesia vs Malaysia di babak empat besar Piala AFF U-19 2024 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (27/7/2024).

Pertandingan ini jadi ujian besar bagi Garuda Nusantara setelah di fase grup "hanya" menghadapi lawan-lawan yang di atas kertas lebih lemah yakni Filipina, Kamboja dan Timor Leste.

Menurut Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-19 tidak masalah menghadapi lawan manapun di babak semifinal.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Tuding Jadwal Semifinal Piala AFF U-19 2024 Untungkan Timnas Indonesia

Sebelum dipastikan berjumpa Malaysia, Jens Raven dan kawan-kawan punya potensi menghadapi Thailand.

Malaysia dipastikan jadi lawan Timnas Indonesia U-19 setelah menahan imbang Thailand 1-1 dan finis sebagai juara Grup C.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024. (Kolase PSSI dan FAM)Timnas Indonesia U-19 akan melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024. (Kolase PSSI dan FAM)

"Saya cukup sering lawan Thailand, yang agak jarang itu lawan Malaysia," kata Indra Sjafri pasca Timnas Indonesia melangkah ke semifinal sebagai juara Grup A, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (26/7/2024).

Setelah menunggu hasil laga Malaysia vs Thailand, Indra Sjafri dan anak asuhnya kini mengetahui lawan mereka dan langsung menggodok strategi untuk laga semifinal nanti.

"Jadi kita tunggu nanti siapa yang akan kita lawan, setelah itu kita respons bagaimana merespon mereka,” kata Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF U-19: Statistik Ngeri Malaysia Ancam Timnas Indonesia

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #timnas #indonesia #siap #kejutkan #malaysia #indra #sjafri #ramu #taktik #hadapi #juara #bertahan

KOMENTAR