Here We Go! Dewa United Resmi Rekrut Alexis Messidoro
Alexis Messidoro melakukan selebrasi usai membobol gawang Rans Nusantara (Dok. Persis Solo)
15:00
24 Juli 2024

Here We Go! Dewa United Resmi Rekrut Alexis Messidoro

Klub BRI Liga 1 Dewa United menambah kekuatan di lini tengah jelang musim 2024/2025. Dewa United datangkan pemain dari Persis, Alexis Messidoro.

Menurut presiden klub Dewa United, Ardian Satya Negara, kedatangan Messidoro akan menambah kekuatan di lini tengah.

“Kami sangat senang karena bisa mendatangkan salah satu pemain asing berkualitas di Liga 1. Tentu semua tahu bagaimana kualitas Messidoro terutama dalam dua musim terakhir,” ujarnya dikutip dari Antara, Rabu (24/7/2024).

“Messidoro juga cukup antusias bergabung dengan tim ini dan semoga kehadiran dia akan meningkatkan kualitas tim ini musim depan,” tambahnya.

Baca Juga: Curahan Hati Dimas Drajad Pasca Jalani Debut Pahit Bersama Persib

Messidoro merupakan pemain kelahiran Argentina pada 13 Mei 1997, dan memulai karier sepak bolanya bersama Boca Juniors.

Sebelum berlabuh di Indonesia untuk bermain di Persis Solo pada 2022, Messidoro pernah bermain untuk Cruzeiro (Brasil), Cerro Largo (Uruguay), dan OF Lopertas (Yunani).

Bersama Laskar Sambernyawa, Messidoro total bermain dalam 65 pertandingan dengan catatan 14 gol dan 21 assist. Pada musim 2023/2024, Messidoro menjadi pemilik assist terbanyak, dengan koleksi 12 assist.

Dewa United cukup aktif mempertebal skuatnya menjelang musim baru Liga 1. Sebelumnya, Dewa telah mendatangkan beberapa nama berkualitas lain seperti Hugo Gomes, Taisei Marukawa, dan Arapenta Purba.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #here #dewa #united #resmi #rekrut #alexis #messidoro

KOMENTAR