Jay Idzes Kaget Dapat Hadiah dari Cegil Timnas Indonesia, Lebih Syok Ketika Melihat Punya Nathan Tjoe-A-On
Dua penggawa timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On. (Kolase Dok.PSSI dan Instagram/@nathantjoeaon)
11:54
20 Juli 2024

Jay Idzes Kaget Dapat Hadiah dari Cegil Timnas Indonesia, Lebih Syok Ketika Melihat Punya Nathan Tjoe-A-On

Bek timnas Indonesia, Jay Idzes mengaku kaget dengan fanatiknya suporter di tanah air. Misalnya para cegil-cegil yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini.

Timnas Indonesia kini menyedot perhatian lebih banyak pendukung, termasuk di kalangan suporter perempuan. Salah satu alasannya karena penggawa skuad Garuda memiliki tampang yang rupawan.

Tak ayal muncul fans cegil (cewek gila) yang belakangan ini ramai jadi perbincangan. Mereka sangat fanatik memberikan dukungan sampai nekat menyambangi hotel pemain untuk memberikan hadiah.

Baca Juga: Bak Gajah dan Semut, Ini Perbandingan Gol Pemain Keturunan Indonesia Julian Oerip vs Rafael Struick

Salah satu pemain timnas Indonesia, tidak mempermasalahkan hal tersebut. Hanya saja, ia kaget karena tidak membayangkan kenekatan para fans untuk memberikan dukungan.

Pemain Venezia ini juga takjub karena banyak yang menyiapkan hadiah dengan isi yang beragam muulai dari makanan hingga baju.

"Ini memberikan saya lebih banyak kekuatan dan motivasi. Mereka mendukung kami dan kami ingin memberikan sesuatu sebagai balasannya," ujar pemain yang akrab disapa Bang Jay dikutip dari Voetbal Zone.

Jay Idzes santer dirumorkan ke Venezia. (Instagram/@jayidzes)Jay Idzes santer dirumorkan ke Venezia. (Instagram/@jayidzes)

"Misal saat kita berjalan dari bus ake hotel, kita menerima banyak sekali hadiah, jumlahnya sangat banyak. Mereka menyiapkan goodie bag yang berisi makanan, baju buatan sendiri, pakaian tradisional Indonesia, hadiah pribadi seperti gantungan kunci, tas, wajah, dan nama saya," sambungnya.

Jay Idzes juga heran ada fans yang juga memberikan barang-barang mewah seperti Louis Vuitton dan Tom Ford.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja, Indra Sjafri Kirim Peringatan untuk Jens Raven Cs

Menariknya Jay Idzes mengatakan lebih kaget lagi ketika dirinya mengetahui hadiah yang diterima oleh Nathan Tjoe-A-On yang memang jadi primadona para cegil.

"Ada hari-hari ketika hadiah untuk semua pemain diantar ke konter hotel kami. Kami tidur di sebelah Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On," jelasnya.

"Ternyata mereka berdua memiliki hadiah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kamar dipenuhi dengan ratusan tumpukan hadiah," pungkasnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #idzes #kaget #dapat #hadiah #dari #cegil #timnas #indonesia #lebih #syok #ketika #melihat #punya #nathan #tjoe

KOMENTAR