Shin Tae-yong Dirawat di Rumah Sakit
Shin Tae-yong (pssi.org)
10:48
23 Juni 2024

Shin Tae-yong Dirawat di Rumah Sakit

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tengah sakit. Kini Shin ITae-yong dirawat di rumah sakit.

Hal itu disampaikan Ketua PSSI Erick Thohir. Hal itu juga yang menyebabkan Shin Tae-yong belum teken kontrak untuk Timnas Indonesia.

“Saya dengar beliau (STY) sedang dalam perawatan di rumah sakit, kami berikan waktu,” kata Erick Thohir di sela turnamen sepak bola usia muda Bali 7s di Kabupaten Gianyar, Bali kemarin.

Shin Tae-yong sakit apa? Erick Thohir tidak menjelaskan dengan rinci.

Baca Juga: Fisik Pemain Timnas Indonesia U-16 Dipuji, Bukti Ilmu STY Sukses Diserap Nova Arianto

Sebelumnya Shin Tae-yong sempat dilarikan ke rumah sakit. Dia sempat mengalami stres berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit sebelum pertandingan melawan Irak di Senayan pada Kamis (6/6).

Kabar ini disampaikan oleh Managing Director Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), anak perusahaan PSSI, Marshal Masita Selasa kemarin

Marshal mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong mengalami stres pada pagi hari dan harus dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Stres yang dialami Shin Tae-yong disebabkan oleh tekanan menjelang pertandingan melawan Irak, bukan karena kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Namun saat itu, Shin Tae-yong menepis rumor yang beredar mengenai dirinya yang stres dan harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Hajar Singapura 3-0, Indonesia Perpanjang Rekor di AFF Cup U-16

Dalam konferensi pers sehari jelang laga melawan Irak, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa ia hanya melakukan pemeriksaan kesehatan rutin karena mengalami gejala flu.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #shin #yong #dirawat #rumah #sakit

KOMENTAR