Cuci Gudang Jelang Liga 1 2024/2025, Hampir Semua Pemain Asing Borneo FC Dilepas
Pemain nomor punggung 91 Borneo FC Samarinda, Cadenazzi, (kanan) usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 2024 di Stadion Manahan Solo, Jateng, Kamis (14/3/2024) malam. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.
11:24
19 Juni 2024

Cuci Gudang Jelang Liga 1 2024/2025, Hampir Semua Pemain Asing Borneo FC Dilepas

Borneo FC cuci gudang pemain asing jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Hampir semua pemain asing pada musim lalu dilepas juara reguler series itu.

Hal ini diumumkan Borneo FC di sosial media Instagram klub. Sejauh ini empat dari 6 pemain asing yang sudah dilepas tim berjuluk Pesut Etam itu.

Salah satu nama yang disorot adalah dilepasnya Felipe Cadenazzi. Padahal, ia cukup mentereng bersama Borneo FC setelah berhasil mencetak banyak gol.

Total, di Liga 1 musim lalu, Cadenazzi mengemas 15 gol dari 29 pertandingan. Sebelumnya, Borneo FC juga melepas Leo Lelis, Win Naing Tun, dan Silverio Junior.

Baca Juga: Prestasi Fardan Ary Setyawan, Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Disebut Titipan Exco PSSI

"Terima kasih Felipe Cadenazzi. Akan dikenang sebagai salah satu pemain yang mampu mencetak gol double digit dalam satu musim bersama Borneo FC Samarinda. Semoga beruntung dengan perjalananmu berikutnya. Terima kasih, Felipe!," tulis Borneo FC di Instagram dilansir, Rabu (19/6/2024).

Sementara itu, Wiljan Pluim dikabarkan akan pensiun. Eks PSM Makassar itu tak maksimal bersama Borneo FC karena cedera.

Borneo FC juga mengumumkan berpisah dengan sejumlah pemain lokal. Tiga di antaranya adalah Rizky Dwi, Ahmad Nur Hardianto, dan Agung Prasetyo.

Sementara itu, Borneo FC belum mengumumkan rekrutan anyar. Tentu patut dinanti pergerakan juara reguler series Liga 1 musim lalu ini.

Baca Juga: Komentari Unggahan Ole Romeny, Ragnar Oratmangoen Diminta Bujuk Striker Keturunan untuk Bela Timnas Indonesia

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #cuci #gudang #jelang #liga #20242025 #hampir #semua #pemain #asing #borneo #dilepas

KOMENTAR