Justin Hubner Buka Suara soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler
Justin Hubner diduga ngedate dengan Sabreena Dressler di mall. (Kolase Instagram @justinhubner5 dan @sabreenadressler)
18:12
15 Juni 2024

Justin Hubner Buka Suara soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah ketahuan jalan bareng dengan Sabreena Dressler, seorang selebgram yang cukup populer. Momen kebersamaan mereka ramai diperbincangkan di media sosial setelah video mereka beredar luas.

Dalam sebuah wawancara, Justin Hubner mengungkapkan status asamaranya saat ini. Hubner mengaku saat ini sedang jomlo atau tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

"Saat ini aku sedang tidak dalam hubungan. Tapi aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan (pacaran)," kata Justin Hubner dikutip suara.com dari tayangan YouTube Prestige Production, Sabtu (15/6/2024).

Rudy Salim, pembawa acara dalam program tersebut kemudian menyinggung tentang adanya rumor yang menyebutkan bahwa ada seorang gadis Indonesia yang dekat dengan Justin Hubner saat ini. Menanggapi hal ini, Justin menegaskan sekali lagi bahwa dirinya sedang melajang.

Baca Juga: Komentar Negatif Suporter Timnas jadi Hiburan, Justin Hubner: Mereka Belum Pernah Main Sepak Bola!

"Ya, aku juga melihatnya di mana-mana (berita itu), tapi eh di sini di Indonesia jika Anda memposting seorang gadis atau Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda langsung dikira sedang menjalin hubungan tapi sebenarnya bukan seperti itu cara kerjanya. Tapi saat ini aku lajang," katanya.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah ada selebriti Indonesia yang mengirim pesan melalui Instagram, Justin mengaku hanya sedang menjalin komunikasi dengan Sabreena Dressler.

"Tidak. Aku sedang berbicara dengan Sabreena, saya pikir itu bukan kabar baru. Kami hanya bersenang-senang bersama," katanya pula.

Kedekatan antara Justin dan Sabreena menjadi bahan perbincangan setelah momen mereka jalan bersama di sebuah mall diunggah oleh akun TikTok @lxcxcxxx. Video tersebut sebenarnya merupakan tutorial untuk meminta foto bersama Justin.

Dalam video itu, terlihat seorang fans cewek yang sabar menunggu Justin yang sedang berbelanja, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk foto bersama sang pemain.

Baca Juga: Bidik Posisi di Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta: Saya Gak Takut Bersaing

Namun, perhatian netizen justru tertuju pada wanita yang bersama Justin di dalam toko. Wanita yang mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu serta menenteng tas tersebut diduga kuat adalah Sabreena Dressler.

Dugaan ini semakin diperkuat dengan pakaian yang dikenakan Sabreena saat menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Tanzania di Stadion Madya beberapa waktu lalu, yang identik dengan penampilannya saat bersama Justin di mall.

Editor: Bella

Tag:  #justin #hubner #buka #suara #soal #hubungannya #dengan #sabreena #dressler

KOMENTAR