Diincar Persik Kediri, Arthur Irawan Bongkar Spesialnya Ezra Walian
Ezra Walian (persib.co.id)
14:48
15 Juni 2024

Diincar Persik Kediri, Arthur Irawan Bongkar Spesialnya Ezra Walian

Arthur Irawan yang masuk dalam jajaran manajemen Persik Kediri mengakui timnya tertarik mendatangkan striker Persib Bandung, Ezra Walian. Menurutnya, Ezra memiliki kemampuan yang sangat baik.

Liga 1 2024/2025 dijadwalkan bergulir pada Agustus mendatang. Setiap tim termasuk Persik Kediri pastinya akan mempersiapkan diri agar bisa bersaing.

Salah satu yang dilakukan adalah merekrut pemain baru. Nah, tim berjuluk Macan Putih itu sedang dirumorkan mengincar Ezra Walian dan kini Arthur Irawan mengonfirmasinya.

Mantan Pemain Malaga U-18 dan Espanyol B, Arthur Irawan memprediksi juara Euro 2024 (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Mantan Pemain Malaga U-18 dan Espanyol B, Arthur Irawan memprediksi juara Euro 2024 (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Selalu sulit melawan pemain dengan kualitas seperti Ezra. Dia tipikal yang bisa mencetak gol, bisa melakukan assist, dan ada end product yang sangat bagus. Tentunya pemain offensive yang sangat high-technical," terang Arthur saat ditemui di Jakarta, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga: 3 Pemain Persija Jakarta dengan Jumlah Main Terbanyak di Era Thomas Doll, Andritany Teratas

"Jadi, kalau memang rezekinya dia di Persik, pasti, puji tuhan buat saya, kita terima pemain sebagus dia," jelas.

Arthur belum bisa memberikan kepastian Ezra bisa merapat. Namun, ia mengaku Persik akan menerima andai pemain sebagus Ezra bisa didatangkan.

"Tapi, kembali lagi, semua itu rumor dan saya belum tahu apakah dia masih ada kontrak di Persib atau tidak," jelasnya.

"Jadi, semoga itu terwujud dia bisa main di Persik. Siapapun pemain hebat seperti dia, pasti welcome di Persik," pungkasnya.

Baca Juga: Stefano Cugurra Sambut Positif Aturan Baru Pemain U23 Liga 1

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #diincar #persik #kediri #arthur #irawan #bongkar #spesialnya #ezra #walian

KOMENTAR