Link Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton di Liga Inggris, Segera Kick Off
Ilustrasi Prediksi Liverpool vs Wolverhampton di Liga Inggris. (Suara.com)
00:06
20 Mei 2024

Link Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton di Liga Inggris, Segera Kick Off

Link live streaming Liverpool vs Wolverhampton pada pekan ke-38 Liga Inggris 2023/2024. Laga pekan terakhir Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/5/2024) kick off pukul 22.00 WIB.

Ini menjadi laga spesial bagi The Reds karena akan menjadi pertandingan terakhir Jurgen Klopp bersama Liverpool. Tentu saja The Reds berharap bisa mengalahkan Wolves sebagai kado perpisahan yang manis untuk Klopp.

Klopp, yang ditunjuk sebagai manajer Liverpool pada Oktober 2015, memimpin klub meraih tujuh trofi utama.

Dia memenangkan Liga Champions pada 2019 sebelum memimpin Liverpool meraih gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun pada musim 2019-20.

Pada laga terakhir, Liverpool hanya bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Aston Villa. Liverpool dipastikan finis ketiga musim ini terlepas dari hasil melawan Wolves.

Sementara Wolverhampton pada laga terakhir ditekuk sang tamu Crystal Palace 1-3. Wolves saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen.

Pertemuan terakhir kedua tim di musim ini, Liverpool menang 3-1 di markas Wolverhampton. The Reds pun siap mengulangi hasil yang sama sebagai kado perpisahan dengan Klopp.

Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton di pekan terakhir Liga Inggris ini bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #liverpool #wolverhampton #liga #inggris #segera #kick

KOMENTAR