Gelandang Feyenoord Lempar Kode Siap Bela Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Bisa Terancam
Pemain Feyenoord, Delano van der Heijden. [IG / @delanodiegovanderheijden50]
15:06
4 Mei 2024

Gelandang Feyenoord Lempar Kode Siap Bela Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Bisa Terancam

Pemain Feyenoord Rotterdam, Delano van der Heijden, baru-baru ini memberikan kode siap memperkuat Timnas Indonesia. Andai disambut baik PSSI, kehadirannya berpotensi menggeser beberapa gelandang Garuda termasuk Marselino Ferdinan.

Kode tersebut dilemparkan Delano van der Heijden dengan mengunggah ulang postingan akun Instagram @halfblood_indonesie. Dalam unggahan itu, dia ditampilkan dengan seragam Timnas Indonesia dan Feyenoord Rotterdam.

Delano van der Heijden sejatinya sempat masuk radar PSSI untuk dinaturalisasi bersama para pemain yang kini telah berseragam skuad Garuda, Justin Hubner dan Ivar Jenner. Namun, bersama Tristan Gooijer, dirinya belum dinaturalisasi.

Namun, peluang kedatangan Delano van der Heijden ke Timnas Indonesia kembali muncul. Jika dinaturalisasi, kualitasnya dapat memperkuat skuad Garuda.

Musim ini, Delano van der Heijden telah bermain di 16 pertandingan bersama Feyenoord Rotterdam U-21. Dalam periode itu, dia mencetak satu gol dan tiga assist.

Delano van der Heijden bisa jadi pesaing Marselino Ferdinan di timnas Indonesia. (Kolase KARIM JAAFAR / AFP dan Instagram @delanodiegovanderheijden50)Delano van der Heijden bisa jadi pesaing Marselino Ferdinan di timnas Indonesia. (Kolase KARIM JAAFAR / AFP dan Instagram @delanodiegovanderheijden50)

Kemampuannya sebagai gelandang dan sayap kiri membuatnya akan menjadi pesaing utama Marselino Ferdinan, wonderkid andalan Merah Putih yang kerap beroperasi di posisi tersebut.

Marselino sendiri tengah jadi sorotan setelah dianggap tampil begitu egois saat Timnas Indonesia U-23 takluk 1-2 dari Irak dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #gelandang #feyenoord #lempar #kode #siap #bela #timnas #indonesia #marselino #ferdinan #bisa #terancam

KOMENTAR