Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Pesepak bola Persebaya Surabaya Paulo Henrique Santos De Azevedo (kanan) berusaha melewati hadangan pesepak bola PSIS Semarang Ahmad Syiha Buddin (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/1/2023). ANTARA/Rizal Hanafi
16:30
28 April 2024

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri pada laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/4/2024) kick off pukul 15.00 WIB.

Persebaya mencoba bangkit setelah di laga terakhir dikalahkan Bali United 0-2. Hasil tersebut membuat Persebaya selalu kalah pada tiga laga terakhir dan kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara Persik Kediri juga tidak lebih baik secara performa. Hasil imbang 4-4 melawan PSS Sleman membuat Macan Putih gagal menang pada tiga laga terakhirnya.

Situasi itu membuat Persik harus terdepak dari persaingan empat besar klasemen akhir. Persik kini duduk di posisi ke-7 klasemen BRI Liga 1 dengan 48 poin.

Namun Persik Kediri punya catatan impresif atas Persebaya Surabaya. Pada dua pertemuan terakhir, Persik selalu menang. Namun, dua laga itu dimainkan di markas Persik.

Pertandingan menarik Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #persebaya #surabaya #persik #kediri #liga #segera #kick

KOMENTAR