India Open 2024, Tekad Leo/Daniel Siap Berjuang Beri yang Terbaik
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir pada babak 32 besar Malaysia Open 2024 usai dikalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (9/1/2024).(Dok. PBSI)
21:04
15 Januari 2024

India Open 2024, Tekad Leo/Daniel Siap Berjuang Beri yang Terbaik

- Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, siap berjuang dan melakukan yang terbaik pada ajang India Open 2024.

Gelaran India Open 2024 akan berlangsung di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, mulai Selasa 16 Januari hingga Minggu 21 Januari 2024.

Pada ajang ini, Indonesia mengirimkan 9 wakil, dengan rincian 2 tunggal putra, 1 tunggal putri, 3 ganda putra, dan 3 ganda campuran.

Pasangan Leo/Daniel termasuk dalam wakil Indonesia di sektor ganda putra, selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Pada babak pertama, Leo/Daniel akan menghadapi wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

"Kami siap melakukan yang terbaik, siap berjuang lagi. Yang kemarin dijadikan pelajaran berharga untuk meraih hasil bagus di India Open ini," tutur Daniel dalam keterangan dari PBSI.

Adapun Leo Rolly berharap bisa langsung in dengan pasangannya besok saat melawan wakil Denmark.

"Kami ingin langsung in di pertandingan pertama, lawan juga tidak mudah, tetapi kami siap," ujarnya.

"Kondisi lapangan agak berangin walau tidak sekencang di Malaysia kemarin. Tinggal bagaimana jaga kondisi untuk pertandingan besok," tuturnya.

Adapun pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, berharap anak asuhnya konsisten, fokus, menjaga pikiran, dan tenang. 

Hal tersebut disampaikan Aryono setelah mengevaluasi penampilan anak didiknya di Malaysia Open 2024 pekan lalu. 

"Konsistensi dan fokus menjadi hal yang paling saya tekankan kepada mereka," kata Aryono dalam keterangan PBSI. 

"Pikiran juga harus kuat dan ketenangan karena melihat di Malaysia Open rata-rata saat sudah unggul lalu tersusul lawan. Ini yang tak boleh terjadi," ucapnya. 

 

Tag:  #india #open #2024 #tekad #leodaniel #siap #berjuang #beri #yang #terbaik

KOMENTAR