David Da Silva Absen Bikin Gol di 4 Laga Terakhir Persib, Bojan Hodak Bilang Begini
Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kanan) berebut bola dengan penjaga gawang Persis Solo Gianluca Pandeynuwu (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.
14:00
12 Pebruari 2024

David Da Silva Absen Bikin Gol di 4 Laga Terakhir Persib, Bojan Hodak Bilang Begini

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak meragukan David da Silva di lini depannya. Penyerang asal Brasil itu memang absen mencetak gol dalam empat pertandingan, namun dia menyumbang assist saat laga terakhir melawan Persis Solo.

Da Silva memberikan assist brilian untuk gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves yang membawa Persib unggul 2-0 di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24. Walau Persib akhirnya harus berbagi poin dengan Persis dalam skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Saya pikir soal penyerangan dia adalah yang terbaik, bukan hanya mencetak gol ia juga bisa memberikan assist kepada Stefano lewat umpan silang yang fantastis, juga memberi assist untuk gol Ciro. Siapapun yang mencetak gol, terpenting kami mencetak gol,” ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. [dok. Persib]Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. [dok. Persib]

Baca Juga: Cedera Pergelangan Kaki, Real Madrid Dipastikan Tanpa Jude Bellingham Hadapi RB Leipzig

Pelatih 52 tahun itu mengatakan masalah Persib yang tak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan sekarang sudah mulai terpecahkan. Peran gelandang baru Stefano Beltrame mulai memberi dampak positif. Bojan punya variasi baru kini di lini depan.

“Masalah kami di lini depan mulai terpecahkan, sebelumnya saat Stefano belum banyak bermain, kami kesulitan di lini depan. Tapi sekarang semuanya terlihat lebih baik. Pemahaman antara dia dengan David, Ciro, dan Beckham sudah cukup bagus,” kesannya.

“Jadi untuk penyerangan saya sangat senang, terutama pada babak kedua (lawan Persis Solo) ada banyak pergerakan yang bagus, kami memiliki 20 tendangan dan mereka tujuh,” terangnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #david #silva #absen #bikin #laga #terakhir #persib #bojan #hodak #bilang #begini

KOMENTAR