Runners Wajib Ikut! Pospay Run 2024 Digelar 3 November, Berhadiah Total Rp 150 Juta!
PT Pos Indonesia (Persero) akan menggelar acara Pospay Run 2024. (Istimewa)
18:02
9 Oktober 2024

Runners Wajib Ikut! Pospay Run 2024 Digelar 3 November, Berhadiah Total Rp 150 Juta!

Olahraga lari kini menjadi salah satu tren gaya hidup yang sangat digemari, terutama di kalangan masyarakat urban. PT Pos Indonesia (Persero) akan menggelar acara Pospay Run 2024, sebuah event yang tidak hanya mengajak masyarakat berolahraga, tetapi juga menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan.

Acara ini menjadi bagian dari perayaan HUT ke-278 Pos Indonesia atau dikenal juga dengan brand PosIND. Diproyeksikan menjadi salah satu event highlight besar tahun ini bagi para pencinta olahraga khususnya running enthusiast sebagai pengguna aplikasi digital.

Yang membuat Pospay Run 2024 istimewa adalah perpaduan ideal antara menggelorakan gaya hidup sehat dan kemudahan transaksi digital melalui aplikasi Pospay. Acara ini juga bertujuan mempererat hubungan (engagement) antara produk digital Pospay dan komunitas penggunanya yang dinamis.

Event menargetkan 1.500 peserta, menjadi kesempatan emas para peserta untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga sambil merayakan perjalanan panjang dan kontribusi Pos Indonesia bagi negeri.

Pospay Run 2024 akan digelar di Gedung Sate, salah satu ikon bersejarah di Bandung. Dengan start dan finish di lokasi yang sama.

Acara ini akan berlangsung pada Minggu (3/11), pukul 05.00 WIB. Hadiah yang disiapkan juga sangat menarik, dengan total mencapai Rp 150 juta untuk para pemenang!

Kategori Lomba dan Pendaftaran

Pospay Run 2024 menyediakan dua kategori jarak lari yang bisa dipilih oleh para peserta, yaitu 5K dan 7,8K. Jarak 7,8K diadakan sebagai simbol perayaan 278 tahun berdirinya Pos Indonesia.

Bagi runners yang ingin bergabung, tersedia harga early bird untuk pendaftaran. Pada periode 3-7 Oktober, tiket kategori 5K dapat dibeli dengan harga Rp 159 ribu, sementara untuk kategori 7,8K seharga Rp 199 ribu.

Jika terlewat, masih ada Early Bird 2 pada 7-12 Oktober, dengan harga Rp 174 ribu untuk 5K dan Rp 224 ribu untuk 7,8K. Setelah itu, mulai 12-31 Oktober, harga tiket normal akan berlaku dengan Rp 200 ribu (5K) dan Rp 250 ribu (kategori 7,8K).

Acara terbuka untuk warga negara Indonesia (WNI) maupun warga negara asing (WNA). Bagi peserta WNA, wajib memiliki visa kerja dan tanda pengenal yang sah. Selain itu, semua peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan berusia minimal 13 tahun.

Kegiatan Keluarga dan Hiburan Seru!

Event Pospay Run 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan seru bagi seluruh anggota keluarga. Bagi anak-anak, tersedia lomba mewarnai untuk usia TK hingga kelas 1 dan 2 SD, dengan harga tiket hanya Rp 40 ribu yang dapat dibeli pada periode 3-31 Oktober.

Bagi penggemar olahraga kebugaran, ada sesi Zumba dan Poundfit yang penuh energi, cocok untuk membakar kalori ekstra setelah lari. Selain itu, tersedia Photobooth 360, game booth, Pameran Prangko, dan berbagai kegiatan brand activation dari sponsor-sponsor acara.

Doorprize dan Festival Kuliner!

Apa artinya perayaan tanpa hadiah kejutan? Para peserta juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik, serta bisa menikmati berbagai kegiatan hiburan yang ramah keluarga. Saat sudah lelah dan ingin makan, ada Festival Kuliner dengan berbagai pilihan makanan.

Yang tidak kalah seru, akan ada penampilan musik live dari Kuburan Band dan Hydro Koplo, yang akan membuat suasana tetap meriah bahkan setelah lomba usai.

Jangan sampai ketinggalan acara seru ini! Segera tandai kalender Anda, dapatkan tiket, dan siap-siap untuk lari meraih kemenangan di Pospay Run 2024!

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #runners #wajib #ikut #pospay #2024 #digelar #november #berhadiah #total #juta

KOMENTAR