Pemain China Mengeluh Sebelum Lawan Timnas Indonesia
Timnas China (soha.vn)
11:00
7 Oktober 2024

Pemain China Mengeluh Sebelum Lawan Timnas Indonesia

Pemain China kedapatan mengeluh jelang melakoni putaran ketiga Kualifikai Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024 melawan Australia dan timnas Indonesia.

China dijadwalkan melawan Australia terlebih dahulu dalam laga tandang. Team Dragons lalu akan menjamu timnas Indonesia pada 15 Oktober 2024.

Kini anak asuh Branko Ivankovic sudah melakukan perjalanan ke Australia. Dikabarkan mereka menggunakan pesawat komersial kelas ekonomi.

Dalam perjalanan menuju Australia, pemain China mengeluh. Hal ini diungkap oleh akun X @UpdateBolabola.

Baca Juga: 3 Kabar Buruk untuk Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain, Ada dari Maarten Paes

Pasalnya di dalam pesawat tersebut, pemain china terganggu dengan suara bayi yang berada di dalam pesawat yang digunakan mereka untuk terbang ke Australia.

"Pemain timnas China berangkat ke Adelaide (Australia) dengan pesawat komersial kelas ekonomi, terganggu dengan suara bayi yang ada di dalam pesawat," tulis cuitan tersebut.

Nah, ada perbedaan dari China dengan timnas Indonesia. Sebab, skuad Garuda terbang ke Bahdain dengan menggunakan pesawat kelas bisnis.

Pemain China mengeluh karena terganggu suara bayi di pesawat. (X/@updatebolabola)Pemain China mengeluh karena terganggu suara bayi di pesawat. (X/@updatebolabola)

"Berbeda dengan timnas Indonesia di mana seluruh pemainnya berangkat dengan (pesawat) kelas bisnis," imbuh laporan tersebut.

Bahkan tim asuhan Shin Tae-yong bakal terbang ke China menggunakan pesawat carter karena jarak yang ditempuh akan jauh.

Baca Juga: 3 Kelicikan China Agar Timnas Indonesia Kalah, Nomor 2 Udah Keterlaluan Banget

Adapun timnas Indonesia lebih dulu melawan Bahrain pada 10 Oktober. Kemudian melanjutkan lag tandang melawan China pada 15 Oktober.

Editor: Arif Budi

Tag:  #pemain #china #mengeluh #sebelum #lawan #timnas #indonesia

KOMENTAR