Thom Haye Bad Mood Pasca Almere City Dibantai Mees Hilgers Cs
Thom Haye Bad Mood Pasca Almere City Dibantai Mees Hilges Cs [Tangkap layar Instagram]
19:54
23 September 2024

Thom Haye Bad Mood Pasca Almere City Dibantai Mees Hilgers Cs

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye mengaku kecewa dengan hasil buruk yang dialami Almere City saat dibantai oleh FC Twente dalam lanjutan Eredivisie 2024/2025.

FC Twente yang dibela oleh calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers suskes mengalahkan Almere City dengan skor telak 5-0 di Stadion Yanmar, Minggu (22/9/2024) malam WIB.

Lima gol kemenangan Mees Hilgers dkk dicetak oleh Sem Steijn (9', 45'), Sam Lammers (55'), Ricky van Wolfswinkel (73') dan Annas Salah-Eddine (75').

Pasca kekalahan telak melawan FC Twente itu, Thom Haye mengaku tidak percaya tim yang dibelanya bisa dikalahkan dengan skor telak.

Baca Juga: Mengejutkan! Ini Pekerjaan Terbaru Park Hang-seo, Eks Pesaing Shin Tae-yong

Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers (kiri) merayakan kemenangan 5-0 timnya, FC Twente atas Almere City. [Dok. ESPN NL]Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers (kiri) merayakan kemenangan 5-0 timnya, FC Twente atas Almere City. [Dok. ESPN NL]

Pemain yang mendapat julukan The Professor oleh publik sepak bola Indonesia lebih lanjut memuji dengan permainan Mees Hilgers dkk. Namun di sisi lain, Haye tak menyangka timnya tak bisa mencetak gol.

"Mereka (FC Twente) bermain efektif di babak pertama. Sungguh aneh kami tidak bisa mencetak satu atau dua gol dan kemudian Anda terus kebobolan, sial," ucap Haye seperti dilansir dari Twentefans.

Haye kemudian singgung bahwa gol-gol yang dicetak FC Twente di babak kedua ke gawang Almere City terbilang sangat mudah.

"Gol-gol mereka di babak kedua, sangat mudah terjadi," sesal Thom Haye.

"Kami mendapatkan peluang besar. Namun sangat aneh tidak ada gol yang bisa kami masukkan. Jika Anda merasakan hal, ini sungguh dinamika yang berbeda," lanjut Haye.

Baca Juga: Shin Tae-yong Wajib Waspada! Tony Popovic Langsung Tebar Ancaman

Sebelumnya, Haye pada 10 September lalu resmi melanjutkan karier di Almere City.

Thom Haye resmi bergabung dengan Almere City. Thom Haye pun menambah daftar pemain Indonesia yang membela tim berjuluk The Black Sheep. (Tangkapan layar Twitter atau X Almere City @AlmereCityFC)Thom Haye resmi bergabung dengan Almere City. Thom Haye pun menambah daftar pemain Indonesia yang membela tim berjuluk The Black Sheep. (Tangkapan layar Twitter atau X Almere City @AlmereCityFC)

Klub berjuluk Schapenkoppen mendatangkan Thom Haye dengan status bebas transfer. Dari unggahan akun X Almere City, Haye besar kemungkinan akan kenakan nomor punggung 19.

Merujuk pada data Transfermarkt, nomor 19 di Almere City terakhir dipakai pada musim lalu oleh winger Yoann Cathline, yang di musim ini pindah ke FC Utrecht.

Ditegaskan Haye, hati dan kepalanya yang memutuskan untuk gabung ke Almere City."Saya memutuskan dengan logika dan hati," ucapnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya telah melakukan pembicaraan yang bagus dengan mereka dan saya yakin akan strategi di dalam dan di luar lapangan,"

"Hal itu dikombinasikan dengan proposal yang juga sesuai dengan situasi pribadi saya. Berarti saya akan melakukan semua yang saya bisa di musim ini untuk Almere City bertahan di Eredivisie," jelasnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #thom #haye #mood #pasca #almere #city #dibantai #mees #hilgers

KOMENTAR