LaLiga Jalin Kerja Sama dengan Bitget, Kembangkan Sinergi Olahraga dan Kripto
LaLiga Spanyol jalin kerja sama dengan Bitget.
17:12
19 September 2024

LaLiga Jalin Kerja Sama dengan Bitget, Kembangkan Sinergi Olahraga dan Kripto

Kompetisi sepak bola ternama di dunia, LaLiga Spanyol menandatangani kesepakatan dengan Bitget yang merupakan bursa mata uang kripto dan perusahan Web3.

Kolaborasi ini diresmikan pada Token2049 di Singapura, Kamis (19/9/2024). Hal ini merupakan langkah Bitget ke sektor olahraga di Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin.

Adapun LaLiga memang berkomitmen pada inovasi dalam penggunan AI, VR, Big Data, dan pembelajaran mesin, untuk meningkatkan strategi permainan dan analisis kinerja.

Keterbukaan LaLiga terhadap kemajuan teknologi meluas ke kripto dan blockchain, seperti yang terlihat dalam kolaborasi mereka dengan perusahaan NFT.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Resmi Melejit, Bikin Australia Paling Merugi

“Selama satu dekade terakhir, digitalisasi dan inovasi telah menjadi salah satu prioritas LALIGA. Musim lalu, kami menjadikan hal ini sebagai prioritas di bawah payung Era Baru kami, yang menekankan pada teknologi. Kami ingin menjadi pelopor dan kami berkomitmen untuk itu,” kata Presiden Laliga, Javier Tebas dalam rilisnya.

Direktur Pelaksana LaLiga di Asia Tenggara, Ivan Codina mengungkapkan bahwa kolaborasi ini sangat penting bagi ekspansi interasional kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol di wilayah Asia.

"Kami tahu bahwa LaLiga memiliki penggemar di seluruh dunia dan para penggemar mengikuti perkembangan inovasi. Jenis kerja sama ini membantu kami untuk lebih dekat dengan jenis audiens di pasar-pasar strategis dan untuk menyoroti nilai LaLiga,” ujar Codina.

LaLiga Spanyol jalin kerja sama dengan Bitget.LaLiga Spanyol jalin kerja sama dengan Bitget.

Nah, pendekatan LaLiga selaras dengan visi Bitget untuk menyebarkan kesadaran kripto dan menyediakan akses yang aman ke seluruh dunia.

"Sebagaimana dunia olahraga terus merangkul inovasi digital, kripto, blockchain, dan teknologi yang sedang berkembang menjadi bagian penting dari transformasi ini," ujar Gracy Chen selaku CEO Bitget.

Baca Juga: Perbandingan Nilai Pasar Mauro Zijlstra dan David da Silva, Striker yang Ingin Perkuat Timnas Indonesia

"Bermitra dengan Laliga memungkinkan kami untuk mempercepat pertumbuhan kripto dalam olahraga, membawa peluang baru bagi para penggemar dan atlet. Semangat olahraga LaLiga sejalan dengan keyakinan kami tentang “Make It Count”, mencapai kehebatan melalui ketekunan dan semangat positif."

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman bagi lebih dari satu miliar orang karena membuka jalan bagi adopsi Web3 yang lebih luas di pasar negara berkembang," sambungnya.

Kemitraan ini memperkuat pengaruh Bitget yang terus berkembang dan menyoroti evolusi LaLiga dalam mengintegrasikan kripto dalam industri olahraga.

Editor: Arif Budi

Tag:  #laliga #jalin #kerja #sama #dengan #bitget #kembangkan #sinergi #olahraga #kripto

KOMENTAR