Pak Tua Sudahlah! Fans: Inter Miami Lebih Kuat Tanpa Lionel Messi
Penyerang Inter Miami asal Argentina, Lionel Messi (tengah) berjalan ke bangku cadangan selama pertandingan persahabatan antara Hong Kong XI vs Inter Miami CF di Hong Kong pada 4 Februari 2024. Inter Miami dicemooh di luar lapangan setelah Lionel Messi absen dan cuma duduk di bangku cadangan selama pertandingan. Peter TAMAN / AFP.
13:54
19 September 2024

Pak Tua Sudahlah! Fans: Inter Miami Lebih Kuat Tanpa Lionel Messi

Pekan ke-29 Major League Soccer (MLS) 2024 jadi ajang combeck Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu dimainkan saat Inter Miami bertandang ke markas Atlanta United, Mercedes-Benz Stadium, Kamis (19/9).

Pelatih Inter Miami Jorge Theiler baru memainkan Lionel Messi di pertandingan tersisa 30 menit. Saat itu di papan skor, Inter Miami unggul 2-1 lewat aksi David Ruiz (29') dan Leonardo Campana (58').

Sedangkan satu gol Atlanta United dicetak oleh Saba Lobzhanidze di menit ke-56. Berharap masuknya Messi bisa menambah gol, justru berakhir pahit.

Messi masuk pada menit ke-61 menggantikan Julian Gressel. Dari catatan Whoscored, eks pemain Barcelona dan PSG hanya melepaskan 2 kali tendangan. Secara rating, ia hanya mendapat nilai 6.28.

Baca Juga: Main di MLS Amerika Serikat, Gaji Maarten Paes di FC Dallas Tembus Miliaran?

Masuknya Lionel Messi justru membuat Atlanta United mampu menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan. Gol Atlanta United dicetak oleh Aleksei Miranchuk di menit ke-89.

Skor 2-2 pun jadi hasil akhir pertandingan Atlanta United vs Inter Miami. Meski hanya meraih 1 poin, Inter Miami masih menduduki peringkat pertama klasemen MLS 2024.

Inter Miami sejauh ini mencatatkan 63 poin dari 29 laga dengan 19 kemenangan, 6 hasil imbang dan 4 kali kalah.

Pemain depan Argentina Lionel Messi saat menjalani sesi latihan untuk menghadapi pertandingan perempat final Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion Shell Energy di Houston, Texas, pada 3 Juli 2024. (AFP/JUAN MABROMATA)Pemain depan Argentina Lionel Messi saat menjalani sesi latihan untuk menghadapi pertandingan perempat final Copa America 2024 antara Argentina dan Ekuador di Stadion Shell Energy di Houston, Texas, pada 3 Juli 2024. (AFP/JUAN MABROMATA)

Pasca hasil imbang ini seperti dikutip dari Sportskeeda, fans Inter Miami mengungkap rasa kecewanya dengan perfomance Lionel Messi.

"Inter Miami lebih kuat tanpa Messi," hujat suporter Inter Miami di platform X.

Baca Juga: Siapa Xiamaro Thenu? Dijuluki Lionel Messi Rasa Belanda-Maluku Alternatif Lini Serang Timnas, Lincah Gak Ada Obat

"Permainannya tidak efektif dan membunuh semangat tim. Membosankan. Ia mudah ditebak," sambung akun lainnya.

Faktanya Inter Miami mampu meraih kemenangan dua kali beruntun sebelum Lionel Messi kembali dan memperkuat tim.

"Inter Miami menang dua pertandingan beruntun sebelum orang itu kembali," ucap salah satu netizen.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #sudahlah #fans #inter #miami #lebih #kuat #tanpa #lionel #messi

KOMENTAR