Media Bahrain: Timnas Indonesia Bukan Lawan Mudah
Timnas Indonesia punya bayang-bayang kelam lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Kolase Instagram/@bahrainnt dan Dok. PSSI)
18:06
14 September 2024

Media Bahrain: Timnas Indonesia Bukan Lawan Mudah

Media Bahrain ikut menyoroti kekuatan timnas Indonesia jelang bentrokan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahrain sempat tampil mengejutkan karena berhasil mengalahkan Australia di partai tandang. Tim asuhan Dragan Talajic menang tipis 1-0.

Walau begitu, saat menjami Jepang di kandang sendiri, Bahrain justru tak bisa berbuat apa-apa. Tim berjuluk The Maroons ini dibantai dengan skor 0-5 oleh skuad asuhan Hajime Moriyasu.

Selanjutnya Bahrain bakal melawan timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Media Bahrain memperingkatkan timnasnya.

Baca Juga: Nasib Sial Emil Audero: Penghangat Bangku Cadangan Como

Pasalnya anak asuh Dragan Talajic ini keropos di lini belakang, seperti kebobolan lima gol atas Jepang. Mereka juga banyak melakukan kesalahan.

Media Bahrain memperingatkan pelatih asal Kroasia tersebut untuk membangun kembali skuadnya ketika menghadapi timnas Indonesia. Sebab, tim asuhan Shin Tae-yong bisa menjadi mimpi buruk.

"Pelatih Kroasia, Dragan Talajic harus mengatur ulang tim nasional secara signifikan dalam beberapa minggu mendatang sebelum tim kami bermain di laga berikutnya di kualifikasi melawan timnas Indonesia," tulis laporan Al Watan News.

"Sepertinya tidak akan menjadi pertandingan yang mudah (vs Indonesia) bagi timnas kami. Ini setelah hasil imbang mereka (Indonesai) lawan Arab Saudi dan Australia," imbuh laporan media Bahrain.

Pertandingan timnas Indonesia vs Bahrain akan dijadwalkan pada 10 Oktober 2024 mendatang. Skuad Garuda melakoni laga tandang dan lima hari kemudian bakal melawan China.

Baca Juga: Jawaban Tersirat Shin Tae-yong Soal Elkan Baggott

Editor: Arif Budi

Tag:  #media #bahrain #timnas #indonesia #bukan #lawan #mudah

KOMENTAR