AMPI Siap Dukung Penuh Hasil Rapat Pleno Partai Golkar
Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga 
20:25
16 Agustus 2024

AMPI Siap Dukung Penuh Hasil Rapat Pleno Partai Golkar

- Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan Partai Golkar adalah Partai besar dan berpengalaman dalam setiap masa dan dinamika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jerry merespons dinamika Partai Golkar yang terjadi baru-baru ini. 

"Dalam kondisi seperti ini, terbukti Partai Golkar dapat melalui dengan baik. Ini bisa dilihat dari proses peralihan mundurnya Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum berlanjut ke terpilihnya Plt. Ketum Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita dalam Rapat Pleno Partai Golkar yang begitu smooth dan kondusif tanpa gejolak," kata Jerry melalui keterangan tertulis, Jumat (16/8/2024).

Jerry mengatakan figur Agus Gumiwang Kartasasmita menjadi Plt. Ketua Umum sangat tepat dalam kondisi seperti ini. 

"Beliau langsung dengan cepat dan tepat melakukan langkah ke depan yang strategis dalam menjalankan roda organisasi dan partai dengan memutuskan Rapimnas dan Munas Partai Golkar sekaligus membentuk kepanitiaan untuk segera menggelar Rapimnas dan Munas di tanggal 20 nanti," ucap Jerry. 

Terkait persiapan Rapimnas dan Munas Partai Golkar, Jerry Sambuaga mengungkapkan panitia sudah berupaya mempersiapkan dengan maksimal. 

Komposisi Panitia yang diputuskan oleh PltAgus Gumiwang, kata Jerry, sangat tepat. 

"Dikomandoi oleh Bapak Bambang Soesatyo sebagai ketua penyelenggara, ketua pengarah Bapak Adies Kadir dan Ketua pelaksana Ibu Sari Yuliati. Dari komposisi ini terlihat memang orang-orang yang sesuai dibidangnya, dan saya menyakini pelaksanaan Rapimnas dan Munas akan berjalan dengan baik," katanya. 

Jerry menyampaikan bahwa AMPI siap mendukung perhelatan Rapimnas dan Munas Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus ini.

"AMPI siap mendukung penuh langkah Partai Golkar untuk Rapimnas dan Munas serta siap mendukung calon Ketua Umum yang akan maju nanti dan apapun hasil Munas Partai Golkar," tutur Jerry.

"AMPI adalah Ormas yang didirikan Partai Golkar dan pastinya siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar adalah Ketua Dewan Pembina AMPI, dan AMPI siap patuh dan laksanakan arahan Ketua Umum Partai Golkar yang akan dipilih dalam Munas nanti," tambah Jerry.

Editor: Wahyu Aji

Tag:  #ampi #siap #dukung #penuh #hasil #rapat #pleno #partai #golkar

KOMENTAR