Beda Persiapan Jeje Govinda dengan Marshel Widianto Hadapi Pilkada 2024: Ada yang Mulai Blusukan, Ada yang Adem Ayem
Kolase foto Jeje Govinda dan Marshel Widianto (Instagram/@jejegovinda - @marshelwidianto)
00:00
3 Juli 2024

Beda Persiapan Jeje Govinda dengan Marshel Widianto Hadapi Pilkada 2024: Ada yang Mulai Blusukan, Ada yang Adem Ayem

Dua nama selebriti tanah air yakni Marshel Widianto dan Jeje Govinda menjadi sorotan tersendiri di tengah menghangatnya gelaran Pilkada 2024 yang baru akan digelar November mendatang.

Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda diketahui bakal maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Bandung Barat.

Namanya bahkan sudah ditetapkan oleh DPP PAN untuk maju dalam gelaran Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Maju Pilwalkot Tangsel, Deddy Corbuzier Sebut Marshel Widianto Wujud Asian Value

"Jeje sudah ada SK rekomendasinya dari DPP PAN per 7 Juni 2024 yang diterima oleh kita pada 20 Juni 2024," terangnya.

Setelah memastikan dapat rekomendasi, Jeje pun langsung tancap gas. Terlihat, Jeje mulai menebar pesona dengan memajang foto dirinya yang akan maju Pilkada dari mulai pantat angkot hingga baliho.

raffinagita1717 diduga bantu Jeje Govinda kampanye di Bandung (Instagram/@raffinagita1717)raffinagita1717 diduga bantu Jeje Govinda kampanye di Bandung (Instagram/@raffinagita1717)

Disamping memasang sejumlah baliho yang sempat viral bersanding dengan kakak iparnya yakni Raffi Ahmad, ia juga mulai rutin melakukan blusukan dari naik angkot hingga makan lontong sayur.

Kegiatannya itupun terlihat dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Tak sendiri, Jeje melakukan blusukan ke wilayah Bandung Barat ditemani sang istri Syahnaz Sadiqah beserta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja pulang haji.

Baca Juga: Panji Pragiwaksono Bongkar Penyebab Marshel Widianto Mau Dipinang Maju Pilkada Tangsel: Orang Susah

Hal itu seperti terlihat dari unggahan yang dibagikan oleh akun @lambe_danu.

Dalam video yang diunggah, tampak Jeje dikerumuni warga untuk diajak berfoto bersama.

Namun situasi berbeda terlihat dari Marshel Widianto yang juga bakal maju dalam gelaran Pilkada di Tangerang Selatan.

Diketahui nama Marshel Widianto mencuat setelah disebut oleh Ketua Harian DPP partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri silaturahmi dan konsolidasi partai di Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan di hadapan para kader, Dasco menyebut bahwa partai berlambang Garuda tersebut akan mengusung sosok yang akan bertarung di Pilkada Banten dan Tangerang Selatan.

"Saya tegaskan instruksi bahwa calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," ucapnya.

Marshel Widianto saat menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi kader Partai Gerindra di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. [marshel widianto/Instagram]Marshel Widianto saat menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi kader Partai Gerindra di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. [marshel widianto/Instagram]

Tapi meski telah dipastikan diusung dalam Pilkada Tangerang Selatan, Marshel Widianto urung terlihat melakukan aktivitas politik seperti halnya yang dilakukan Jeje Govinda.

Dari beberapa unggahan di akun Instagramnya hanya tampak sejumlah foto dan video ketika ia menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi dengan para kader Partai Gerindra di Tangerang Selatan, selebihnya tak ada aktivitas politik lainnya.

Sama-sama dicibir

Nama Marshel Widianto dan Jeje Govinda diketahui tengah jadi sorotan dalam beberapa waktu belakangan setelah memutuskan untuk terjun dalam gelaran pilkada.

Keduanya bernasib sama yakni dicibir oleh sebagian publik termasuk diantaranya para seleb mengingat kenekatan keduanya yang urung dibekali pengalaman politik yang mumpuni.

Terbaru, Panji Pragiwaksono saat ngobrol di podcast Close the Door bersama Deddy Corbuzier menyangsikan kemampuan Marshel hingga menyalahkan partai Gerindra yang dianggap serampangan dengan mengusungnya.

"Tapi ini bukan salah Marshel semata, partai Gerindra juga harus tanggung jawab, kalian itu kan pemenang pemilu kenapa seperti ini, gila," kritiknya.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #beda #persiapan #jeje #govinda #dengan #marshel #widianto #hadapi #pilkada #2024 #yang #mulai #blusukan #yang #adem #ayem

KOMENTAR